~senyum kamu itu bagaikan permen lolipop....senyum yang amat manis untukku~
"Delvin william"Bel istirahat pun berbunyi semua anak anak yang kelaparan berlarian ke arah kantin termasuk delvin dan rafa "akhirnya gue beres juga di skors.lo tau gak delv pas papah gue tau gue di skors dia marah marah terus... gak pernah berhenti ngomongnya." Ucap rafa panjang lebar.
"Hmm" ucap delvin hanya mengangguk aggukan kepala nya..
"Lo kok cuma hmm doang sih, gue ini udah ngomong panjang lebar tapi lo berlagak sok gk peduli" ucap rafa dengan kesal.
"Bodo amat, lagian gue juga dihukum..itu juga semua gara gara lo, salah siapa pas itu lo ngajak bolos"
"Whatttt!!!! Benarkah.. jadi lo dihukum juga delv"ucap rafa kaget
"Hmm" ucap delvin tidak peduli "yaudah gue pergi dulu ya"
"Ehh gak jadi makan delv" tanya rafa
"Udah gak selera" jawab delvin sambil berjalan pergi meninggalkan rafa.
__________________
Delvin pun berjalan ke kelas ingin menuju bangkunya namun langkah nya terhenti di bangku kinan ia melihat kinan sedang membaca buku di kelas sendirian.
"Heh kinan lo daritadi disini sendirian baca buku emang gk lapar?" Tanya delvin kepada kinan
"Enggak" jawab kinan yang masih menatap bukunya
"Oh" ucap delvin singkat... dan langsung berjalan ke arah kinan untuk duduk disampingnya kinan pun hanya menatap delvin disamping nya
"Ngapain liat gue?"
"Kamu ngapain disini?"
"Gak boleh?"
Kinan pun hanya mengeleng geleng kan kepalanya tidak menanggapi delvin...dan ia pun langsung membaca buku nya kembali.sementara itu delvin pun hanya melirik kinan yang sedang membaca buku "cupu emang lo gk ada kerjaan apa selain baca buku" tanya delvin terhadap kinan.
"Lagi gk ada kerjaan delv" jawab kinan yang masih menatap bukunya.
"Cupu iku-----"
Tringggggg belum sempat delvin melengkapi kalimat nya bel masuk pun sudah berbunyi delvin pun segera menuju bangkunya.
__________________
"Baik anak anak kita sudahi pelajaran hari ini dan kita lanjutkan besok" ucap guru kepada muridnya.
"Baik bu" ucap murid murid serentak
Setelah itu semua anak anak pun berhamburan keluar kelas ingin pulang kecuali kinan,ia sedang memasukan alat tulis dan buku bukunya ke dalam tas....sementara itu rina dan geng nya sedang merencanakan sesuatu untuk kinan mereka melihat kinan dari arah jendela kelas."Guys inget kan rencana kita" ucap rina terhadap gengnya sambil tersenyum kebencian yang berkobar kobar terhadap kinan.
"Inget dong boss" ucap geng nya serentak.
"Oke...nih rika sekarang lo kasih surat ini ke si kinan"
"Siap boss" ucap salah satu geng nya yang bernama Rika.
Setelah itu rika pun segera memasuki kelas kinan lalu menyodorkan surat kepada kinan.
"Nih buat lo" ucap rika sambil menyodorkan suratnya.
"Ini apa?"
"Surat."
"Dari siapa?"
"Udah baca aja, gue pergi dulu ya"
"Ehh----" belum sempat kinan melengkapi ucapannya tetapi rika sudah berjalan pergi meninggalkan dia.setelah itu kinan pun segera membuka isi suratnya itu. dan surat itu berisikan."Sekarang ikut gue ke gudang sekolah sekarang!! penting soalnya di panggil guru!!!"
"Ngapain ya aku disuruh ke gudang sekolah" ucap kinan dalam batinnya sambil kebingungan...
_____________________________
Segini dulu ya maaf pendek banget soalnya aku sibuk banget ...maaf juga hiatus lama ...
Vote dong supaya nambah semangat bikin ceritanya ...🤗
Maaf ya kalo selama ini cerita aku jelek karena aku juga masih pemula
😉😉😉😉
Apa yah yang bakal dilakuin rina???
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Cupu Vs Cowok Badboy [SELESAI]
Teen FictionBerawal dari hukuman bersama cewek cupu, Delvin jatuh cinta kepada "Kinan Angelina" yang sering dibuat kesal oleh nya. "Kinan selama ini gue selalu salah sama lo, tapi entah kenapa gue selalu nyaman di dekat lo. maafin semua kesalahan gue ya. gue ja...