Ruangan kamar Kinan penuh dengan sunyi, gadis cantik itu sedang merindukan sesuatu yang sangat memenuhi pikirannya yaitu kedua orang tua yang sangat ia sayangi.
Walau kedua orang tuanya selalu sibuk dengan pekerjaan nya, sampai tidak pernah ada waktu untuk anaknya. Kinan tetap menyayanginya.
Kadang gadis itu merasa iri kepada orang yang selalu ditemani kedua orang tuanya dan melihat perkembangan anak itu sedangkan dirinya, tidak pernah mendapatkan hal itu.
"Gimana ya kabar Mama sama Papa, apa mereka baik baik aja?" tanya nya kepada diri sendiri, "gak kerasa udah 2 tahun mereka di luar kota."
Tatapan matanya sangatlah sendu, ia sangat merindukan masa kecilnya, walau kedua orang tuanya sudah tidak pernah menyempatkan waktu untuknya, tetapi ia tetap bersyukur, karena waktu kecil ia masih mendapat kan kasih sayang mereka walaupun sesaat.
tring
Suara handphone memecahkan lamunan nya. Ia pun langsung membuka pesan tersebut.
Delvin
Ki, jadi kan kita ke mall, nyari baju buat pesta sekolah?Kinan
emang sekarang ya delv?Delvin
Iyalah, nanti gue jemput lo ya.Kinan
Oke...pesan pun berakhir. Kinan pun langsung bersiap siap. Namun saat ia beranjak untuk memilih baju. Bik Tika datang ke kamar nya untuk memberi kabar.
"Non bibik punya kabar gembira buat non." ucap Bik Tika bersemangat.
"Kabar apa bik?" tanya Kinan sambil tersenyum terhadap Bibik.
Bik Tika menarik nafas sebentar, lalu berbicara kembali.
"Nyonya sama tuan nanti malam datang non."
"yang bener Bik, malam ini?" senyum di wajahnya pun langsung mengembang mendengar kabar itu.
"Iya non malam ini."
"Yaudah deh Bik, nanti kita bicarain lagi ya soalnya aku mau siap siap dulu." ucap Kinan tersenyum.
Bik Tika mengacungkan jempolnya lalu pergi dari kamar tersebut, ia pun langsung segera bersiap siap.
__________________________________
Setelah Delvin sampai. Kinan pun langsung menemui nya, setelah itu mereka pun pergi ke mall bersama.
Saat di mall Kinan bingung memilih baju yang mana, sedangkan Delvin sudah mendapatkan baju yang dia inginkan. Delvin memilih baju dengan setelan jas berwarna hitam dan sepatu pantofel.
"Delv, aku bingung mau yang mana?" ucap Kinan sambil melihat baju yang tersedia.
"lo pake baju yang mana aja cantik kok." kata Delvin tersenyum manis kepada Kinan.
"Baju semua ini bagus bagus, aku gak tau mau pilih yang mana."
Delvin pun langsung melihat baju baju yang tersedia di tempat itu, saat melihat sebuah dress selutut bewarna putih, laki laki itu pun mengambilnya dan melihat dari atas sampai bawah.
"Ki coba deh lo coba yang ini, cocok sama lo menurut gue." ucap Delvin lalu menyerahkan dress itu kepada Kinan.
Kinan pun mengambilnya, lalu segera ia coba di tempat percobaan baju yang tersedia.
"Gimana Delv?" tanya Kinan meminta pendapat.
Delvin pun melihat gadisnya dari atas sampai bawah lalu melihat wajahnya kembali. Ia terpesona melihat Kinan yang sangat cantik.
"lo cantik banget ki."
wajah Kinan memerah mendengarnya. Lalu ia pun menunduk melihat dress yang ia kenakan.
"Kamu suka aku pake baju ini?" tanya Kinan kepada Delvin.
"Gue sih suka lo pake dress itu, tapi seterah lo sih mau milih dress yang mana. karena lo pake baju apa aja udah cantik." ucap Delvin membelai rambut Kinan pelan.
Kinan pun tersenyum "Aku pilih baju yang ini aja."
"yaudah, ayok pulang udah jam 6!" ucap Delvin, setelah itu merangkul pundak Kinan.
___________________________________
Setelah mereka membayar, mereka pun segera menuju parkiran, lalu Delvin pun segera mengantarkan Kinan pulang.
"aku masuk dulu ya delv." ucap Kinan tersenyum.
"iya dadah sayang." kata Delvin sambil melambaikan tangannya.
Kinan pun melambaikan tangannya juga lalu melihat Delvin yang ingin beranjak pergi.
"udah masuk sana." setelah itu Delvin pun beranjak pergi.
Kinan tersenyum, lalu segera masuk kedalam rumahnya, namun saat ia masuk, perempuan itu kaget melihat kedua orang tua nya yang sudah berada di ruang tamu.
"Mama Papa." panggil Kinan.
Rika pun segera menghampiri anaknya yang sudah lama ia tidak temui.
"Halo sayang, kamu gimana kabarnya nak?" ucapnya setelah itu memeluk Kinan erat.
"Baik ma."
Rika menarik tangan Kinan untuk menyuruh nya duduk bersama. "ayo nak kita duduk."
Kinan pun langsung duduk bersama Mamanya, namun sebelum itu ia memeluk Papa nya erat.
"Papa baik baik aja kan disana?" tanya Kinan.
"Baik baik aja kok nak, kamu juga disini baik kan?" ucap Raka Papa Kinan.
"Baik Pa."
"Sayang, Mama kangen banget loh sama kamu?"
"Aku juga kangen Ma."
"Sayang sebenarnya mama sama papa punya kejutan buat kamu." ucap Rika tersenyum manis kepada anaknya.
Kinan pun mengerutkan keningnya lalu ikut tersenyum.
"Kejutan apa ma?"
"Karena kamu sudah besar sekarang, Mama sama Papa berniat untuk..." ucap Rika menghentikan kalimatnya sambil melihat ke arah suaminya.
"Untuk apa ma?" tanya Kinan bingung.
"Untuk menjodohkan kamu."
____________________________________
Gimana suka gak sama part ini, berharap sih ada yang suka😂 maaf ya kalo jarang update😅
😘😘
Jangan lupa untuk vote ya apabila suka...Salam
Inggridlerina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Cupu Vs Cowok Badboy [SELESAI]
Teen FictionBerawal dari hukuman bersama cewek cupu, Delvin jatuh cinta kepada "Kinan Angelina" yang sering dibuat kesal oleh nya. "Kinan selama ini gue selalu salah sama lo, tapi entah kenapa gue selalu nyaman di dekat lo. maafin semua kesalahan gue ya. gue ja...