"bab 24(Rencana yang berhasil)"

977 65 25
                                    

Sebelum itu aku mau minta maaf jarang up, karena sebelumnya juga aku sudah bilang cerita ini akan jarang update nya. Maaf ya sekali lagi.

Makasih yang masih setia untuk baca cerita ini.❤❤

Salam
Inggridlerina

__________________________________

Dibalik itu seorang laki laki tengah termenung bersama teman teman lain nya. Dia adalah Dirga, saat ini wajahnya sangat tidak bersemangat dalam acara ini ia ingin sekali cepat meninggalkan acara ini namun laki laki itu merasa tidak enak nanti kepada teman teman nya.

"Ga lo kenapa? Semangat dong jarang jarang kan ada acara ginian." tanya salah satu teman nya.

"Hah? Engga gue cuma capek aja." jawab Dirga dengan malasnya.

Teman nya itu berpikir dan langsung mengusulkan sesuatu.

"Kenapa lo gak istirahat aja di kamar hotel yang sewa Rina. Si Rina sengaja tuh sewa kamar untuk temen temen yang lelah."

Dirga yang mendengarnya langsung terheran lalu menaikkan satu alisnya.

"Si Rina mau buat rencana apa lagi?" ucap Dirga curiga.

"Yaampun ga, lo curigaan amat sih sama si Rina."

Laki laki itu hanya menggeleng gelengkan kepalanya.

"Seterah lo sih, gue kan cuma nyaranin doang." ucap teman nya kembali.

Dirga pun berpikir kembali, karena ia sudah lelah dengan acara ini Laki laki itu pun memutuskan untuk berpikir positif.

"Kamar nomor berapa yang disewanya? nanti lo tolong bilangin ke si Rina gue minjem kamarnya." ucap Dirga.

"Kamar nomor 117, oke siap santai aja."

Tanpa menjawabnya Dirga langsung berdiri dan menuju kamar yang di sewa Rina.

Di balik itu seseorang sedang melihatnya dan mengacungkan jempolnya terhadap teman yang menyuruh Dirga untuk istirahat.

_________________________________

"Ki sejuk banget ya udaranya." ucap Delvin sambil menatap Kinan yang terpesona melihat langit yang gelap dan penuh bintang.

"Iya." jawabnya sambil tersenyum manis.

Delvin yang melihat senyuman manis itu langsung terpana, lalu membalikan wajah Kinan yang masih melihat indahnya langit itu agar menghadapnya.

"Lo gak dingin." ucap Delvin lembut.

Kinan hanya menggeleng gelengkan kepalanya yang berartikan tidak.

Delvin hanya tersenyum melihat gadisnya itu.

"Gue ke toilet sebentar ya, lo tunggu sini jangan kemana mana." ucap Delvin.

"Iya delv."

Sebelum pergi Delvin pun mengelus kepala Kinan dengan lembut.

Di waktu bersamaan Rina pun tersenyum miring melihat Kinan yang tengah sendiri.

"Rencana gue kali ini akan berhasil. gue akan buat hubungan kalian putus di waktu yang sangat pas" ucap dalam batin nya.

Rina pun langsung memhampiri Kinan yang tengah sendiri itu sambil membawa minuman yang sudah disiapkan nya. Minuman itu sudah diberikan campuran obat tidur olehnya. agar saat waktunya tiba ia akan melangsungkan aksinya.

"Hai ki." ucap Rina melambaikan tangan nya terhadap Kinan.

"Hai juga Rin."

"Ki lo haus gak? Gue bawa minuman nih buat lo."

Kinan pun tidak berani untuk menolaknya. Jadi perempuan itu langsung menerima gelas itu dan langsung meminumnya.

"Makasih ya Rin."

"Santai aja." ucap Rina sambil tersenyum.

Setelah beberapa menit Kinan pun merasakan efeknya. ia saat ini lelah dan mengantuk. Rina yang melihatnya tersenyum sinis.

"Oke tinggal sedikit lagi rencana gue berhasil buat ngejebak Kinan dan Dirga."

"Ki lo capek ya, gue sewa kamar gue antar lo kesitu ya."

Kinan yang sudah mengantuk berat hanya menggangguk anggukan kepalanya. Lalu Rina pun memapah Kinan untuk membantunya berjalan. Rina mengantarkan Kinan ke kamar dengan arah jalan yang sepi supaya orang orang disana tidak melihatnya.

Setelah sampai Rina pun membuka pintu kamar dengan pelan, sangat pelan karena didalamnya seseorang tengah tertidur pulas.

Ia pun langsung menaruh perempuan itu diatas kasur, dan langsung pergi meninggalkan nya. Rina pergi dengan mengendap ngendap lalu langsung mengunci kamar tersebut.

"Oke drama akan segera dimulai."

__________________________________

Didalam kamar Dirga yang sudah merasa enakan pun terbangun. lalu ia melihat seorang perempuan di sampingnya yang wajahnya tertutup oleh rambutnya.

Laki laki itu kaget mengapa bisa ada perempuan disini. lalu ia pun menggeserkan anak rambut itu yang menutupi wajahnya.

Dirga yang melihat perempuan itu langsung kaget. Laki laki itu membeku ditempatnya.

"Kinan?"

Di waktu yang bersamaan teman teman nya termasuk Delvin langsung membuka pintu kamar tersebut.

Dan alangkah kagetnya Delvin melihat Kinan bersama laki laki yang tidak dia sukai Dirga.

"KINAN !!" ucap Delvin

Cewek Cupu Vs Cowok Badboy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang