"bab 12(rebutan kinan)"

3.1K 147 12
                                    

"Eh kinan tungguin..." Teriak dirga sambil ngos ngosan.

"Kamu ngapain ngikutin aku?" Ucap kinan kesal.

"Ayolah kinan, aku cuma mau kenal doang sama kamu."ujar dirga melas.

   Kinan hanya menanggapinya dengan diam.setelah itu perempuan itu pun duduk di bangku kantin.dirga pun ikut juga duduk di sebelah kinan sambil tersenyum.

"Kamu mau pesen apa,biar aku yang pesenin."tanya dirga kepada kinan sambil tersenyum lebar.

"gak usah,aku aja sendiri."balas kinan dengan sinis. Baru saja kinan berdiri, ingin membeli sesuatu di kantin tersebut, tiba tiba tangan kanan kinan di pegang oleh seseorang dari belakang, yahh itu delvin. "kinan ikut gue" suruh delvin sambil menarik tangan kinan...

"ehh mau kemana?"ucap kinan bingung.

"woyy lo mau bawa kinan kemana sih?, lagian dia mau makan sama gue, lo ngapain disini sih?" Ucap dirga yg langsung berdiri karena tangan kinan ditarik tarik oleh delvin.
"seterah gue dong anak baru!! Lagian gue udah kenal kinan duluan daripada lo... Kenapa lo nyolot sih sama gue? Mau ribut lo!!!"ucap delvin menantang dirga.

Mereka pun saling berhadapan dengan ganas,kinan hanya menanggapinya dengan bingung,ia mencoba melerai mereka agar tidak berkelahi namun mereka tetap saja bertatapan dengan mata yg ber api api mereka mencoba mendorong satu sama lain...

"udah cukup kalian kenapa sih?"
Ucap kinan menenangkan delvin dan dirga.

"dia yang duluan ki."ucap delvin kepada kinan.

"ehh apaan kok gara gara gue sih?? ,bukannya lo yg ganggu gue sama kinan."balas dirga gak mau disalahkan.

"lo itu anak baru disini jadi jangan sok akrab deh sama kinan. Baru sehari aja disini udah sok kenal banget sama kinan" ucap delvin sinis kepada dirga.

Dirga diam sejenak, lalu laki laki itu pun pergi tanpa berkata kata lagi... Mungkin ia lelah....

"delvin kamu kenapa sih?" Ucap kinan bingung karena sikap delvin.

"gu-gue... "

"kenapa??"

"gue gak mau liat lo sama dia... Gk pantes aja gitu"ucap delvin salah tingkah.

"kenapa kamu bisa tau kalo aku gk pantes sama dia."

Cih delvin pun berdecih..."pokoknya gue gak suka lo sama dia"

Delvin pergi tanpa berkata kata lagi, ia sudah cape berkelahi dengan kinan,kinan hanya menatap nya dengan bingung,lalu ia tersenyum sendiri karena melihat delvin bertingkah laku seperti itu...

"mirip tsundere"

_________________________

Maaf ya jarang updete, soalnya sekolah nya fulday jadinya gk sempet bikin cerita..., maaf juga cerita nya dikit yaw...

Salam inggridlerina

~aku memang selalu bersikap dingin terhadapmu, namun bukan berarti aku membenci keberadaan dirimu di sampingku~

Cewek cupu vs cowok badboy

Cewek Cupu Vs Cowok Badboy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang