Perkenalan

1.8K 36 8
                                    

Silahkan berkenalan dengan para tokoh☺

***


Raffael Tedja Gunadhya
Ganteng, cuek, dingin, selengekan. Kalau ngomong selalu bikin nyelekit, tidak terlalu memikirkan keadaan sekitar, tapi dibalik sikapnya itu masih tersimpan rasa peduli yang tidak diketahui oleh semua orang.

Ayara Salshabilla
Cantik, ramah dan baik hati, selalu ceria dan tersenyum seakan tidak memiliki masalah hidup. Banyak yang naksir dan membuat teman-temannya iri, termasuk dalam daftar cewek yang banyak diminati.

Dina Amanda
Sahabat terdekat Ayara di rumah. Cewek manis yang memakai kacamata, rumahnya selalu menjadi rumah kedua Ayara, teman yang selalu Ayara ajak curhat.

Nanda Ratuliu
Sama seperti Dina, namun Nanda mempunyai badan yang sedikit berisi membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa gemas, tidak memakai kacamata. Paling heboh dan rempong, pencari gosip ter the best.

Wina Renata
Sahabat ketiga Ayara di rumah. Memiliki tubuh paling mungil diantara yang lain, namun dibalik tubuhnya yang mungil Wina adalah orang yang paling berpikiran dewasa diantara yang lainnya.

Rina Anatasya
Teman sebangku sekaligus teman gosip Ayara. Cerewet dan suka melakukan hal tanpa berpikir terlebih dahulu, teman terdekat Ayara di kelas.

Jessica Putri
Sedikit cuek, stalker terhebat, pecinta artis Hollywood. Teman terdekat kedua Ayara di kelas.

Fani Meylinda Putri
Cantik, centil, tukang bully, paling tidak suka disaingi, dan merasa murid paling cantik seantero sekolah. Tergila-gila pada Raffa.

Alden Revano
Cool, ramah, playboy. Vokalis Band Life Story. Naksir Ayara.

Farhan Aditya
Temen deket Alden, kalau ngomong selalu ceplas ceplos. Gitaris Band Life Story.

Yogi Permana
Sahabat Raffa, baik, ramah, selalu peduli dengan sekitar. Vokalis Band Independen Steady.

Galih Atmaja
Ketua Osis kebanggaan High School. Cowok pintar dan cerdas, bahkan sikapnya sangat sopan dan ramah. Cowok idaman para cewek, orang yang paling dekat dengan Ayara, sudah Ayara anggap sebagai Abang kandungnya sendiri.

Rakayla Tedja Adriani
Cantik, ramah dan friendly sekali. Adik kandung Raffa, namun sikapnya sangat berbanding kebalik dengan Raffa. Kayla sangat pengertian pada siapapun.



***

Semoga mereka semua bisa bikin nyaman. Tengkyuuuuu😘😉

Raffa & Ayara (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang