03. From Daddy To Us

3.6K 511 244
                                    

Semua orang saling pandang. Lalu kompak menatap ke arah Lino dan Seungmin yang cuman matung di ambang pintu. Mereka berdua mengangkat bahu atas jawaban dari mata yang mengintrogasi mereka.

Tahu Seungmin dan Lino nggak bisa diandelin buat ditagih jawaban, mereka beralih ke Felix.

"H-hu ar yu? Wai, dit, yu, com, tu, awer, haus? Wat, ar, yu, duing, hiyer, Piliks?" tanya Changbin.

Pahamkan si Changbin ngomong apaan? Kalau nggak tanya ke Changbin langsung, ya.

Felix natap Changbin prihatin. Terus narik nafas sesaat menatap wajah-wajah yang melihatnya dengan udik.

"Gue ke sini karna di suruh daddy."

Semua nahan nafas.

"Lha? Kenapa loe nggak bilang bisa ngomong indo Bambang!" protes Chan.

Felix rolling eyes, "sori, itu semua gue lakuin lantaran mau pamer aja kok sama kalian." Felix naikin kakinya ke meja, "habisnya kalian semua tuh keliatan kayak kampyungan gitcuh."

"Woy! Tu meja dari batu bacan ngerti nggak sih loe?!" Woojin emosi.

Bukannya nurunin kakinya, Felix malah ngelempar sepucuk surat ke mereka dan langsung ditangkap sama Hyunjin.

Semua kompak ngegeromboli Hyunjin, berniat membaca surat itu bersama sama.


From: Daddy
To : Kalian

Hello anak-anak Daddy yang ngeselin (majas litotes).

Hehe.. Maaf ya atas kedatangan Felix yang mendadak gitu.

Btw, daddy pernah ngasih tau kalian nggak sih kalau Felix itu saudara kalian yang selama ini tinggal di kayangan?

Apa? Nggak pernah?

Ooh gitu. Oke biar daddy jelasin. Jadi singkatnya Felix itu anak daddy yang tinggal di Australia dari istri daddy yang ke-7

Matanya nggak usah melotot gitu dong, sayang. Kan kalian tau sendiri daddy ini kerdusnya nauzzubillah. Istri daddy aja ada sembilan.

Hihi jangan dicontoh ya, sayang. Nanti kalian nyesel kayak daddy nyesel punya anak kayak kalian (becanda sayang, nggak usah cemberut)

Gimana? Felix anaknya gantengkan mirip ama daddy yakan? Iyadeh.

Oh iya, Felix di sana posisinya sebagai adeknya Woojin, Chan, Lino, Changbin, Hyunjin sama Jisung. Itu artinya Felix adalah kakaknya Seungmin sama Jeongin (anak daddy yang paling polozz tapi sekarang udah enggak)

Nah, buat Seungmin sama Jeongin, kalian harus manggil Felix dengan sebutan 'hyung' ya. Dan jangan ngerepoti hyung ya.

Buat kakak-kakaknya Felix yang daddy sebutin di atas (maaf ya daddy nggak bisa sebut nama kalian satu-satu, capek nulisnya, heran deh kenapa anak daddy bisa banyak)

Tolong kalian jagain Felix, ya. Mulai sekarang sampai seterusnya Felix akan tinggal dan sekolah bareng kalian.

Khusus Woojin, kamu sebagai tetua di antara anak daddy, tolong jagain adek-adekmu ya, sayang. Jangan diperbudak mulu adeknya.

Uhm... Apa lagi, ya?

Udah deh, cukup segitu aja. Maaf nggak bisa langsung telpon kalian soalnya daddy sibuk banget, sumpah!




















Sibuk cari istri ke-10 :))


Always love-Sugar Daddy.

Hyung~ Hyung~ [stray kids] [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang