Chan, Lino, Changbin, dan Jisung melongo sesaat lalu saling lirik satu sama lain saat mendengar teriakan dari kamar Seungmin.
"TOLOOONG!! TOLOOONG!!"
Suara Woojin terdengar putus asa.
Jisung masang wajah datar, "Gak penting banget!"
"Ganggu orang makan!" --Changbin kesel
"Kalau makan gak boleh ngomong!"--Chan ngingetin
"Lu juga ngomong, Hyung!" Lino negur
Lalu, mereka ber-empat pun melanjutkan makan.
HYUNG~ HYUNG~
"AYEN!! SADAR AYEN!! SADAR!!" Woojin mengguncang tubuh Jeongin. "ENTAH APA YAMG MERASUKIMU~" et, dah, malah nyanyi-_
"GAK MAU!! AYEN MAU BASMI UMIN BIAR GAK NYUSAHIN KAYAK CORONA!!" teriak Jeongin sambil jambak rambut Seungmin.
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!" udah, cuman itu aja, sih, yang keluar dari mulut Seungmin.
"WAHAI JIN YANG MERASUKI TUBUH AYEN! KELUARLAAAH!! KELUAAAR!!" ujar Woojin sambil megang ubun-ubun Jeongin.
"IIIIH!! EMANG AYEN KERASUKAN?!" protes Ayen.
"YAMAKANYA JANGAN KAYAK ORANG KERASUKAN DONG!!" tegur Woojin.
"Btw, capslock kalian jebol?" celetuk Seungmin.
"DIAM LOE!!" teriak Ayen.
"Ayen, kamu gak boleh gitu, Umin lebih tua daripada kamu, loh!" Woojin mengingatkan.
"LOE JUGA DIAM!" teriak Ayen. "DASAR PILIH KASIH!! TADI AYEN MINTA SIUPAN GAK MAU!! TAI!!" ujar Ayen lalu pergi meninggalkan Woojin dan Seungmin.
"Mau kemana kamu, Ayen?" tanya Woojin setengah berteriak. "Nanti kalau kamu diculik, Lino Hyung malah seneng, loh!
Jeongin gak peduli. Ia pergi tanpa menoleh ke belakang. "Liat aja pembalasan gue!" desisnya penuh dendam.
HYUNG~ HYUNG~
Dengan wajah ditekuk, Jeongin gabung di meja makan. Ngambil nasi dan segala lauk pauk ke dalam piringnya.
Changbin melongo ngeliat Jeongin. "Lu mau makan, atau mau selametan? Udah kayak mau ngasih makan orang satu kecamatan aja."
"Serat gue dong, Hyung. Perut-perut gue!" Sahut Jeongin.
"Makan loe aja yang banyak tapi gak gede-gede," cibir Changbin. Jeongin langsung noleh.
"Di kamar Hyung gak ada kaca, ya?"
"Iya, gak ada. Gak dibeliin sama Woojin Hyung, hiks..."
"Ya udah, nanti Jeongin yang beliin."
"Seriusan?! Emang lu punya duit?!"
"Punya dong, Hyung! Gini-gini Jeongin rajin menabung, tahu! Sekarang bantu Jeongin ngabisin semua makan yang ada di meja makan!"
"Woke! No php, ya!"
Jeongin mengangguk. "Anti PHP kalau sama Jeongin, mah!"
Jisung dan Chan be like...
"Dek... Kalau Hyung bantu habisin makanannya, Hyung dikasih apa?" tanya Jisung.
"Ehm... Nanti Jeongin beliin ikan cupang baru buat Hyung. Kasihan, ikan cupang Hyung itu sudah jomblo terlalu lama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung~ Hyung~ [stray kids] [Completed]✓
Fiksi PenggemarFollow sebelum membaca ya :) Mereka hidup pada masa dimana harta dan tahta lebih berharga daripada nyawa... Ayo simak! Kira-kira hal licik apa saja yang dilakukan adek-adek untuk menjatuhkan takhta Hyung-nya? "Hyung, pilih gue apa harta?" "Jelas har...