30. About Felix

1.9K 289 27
                                    

"Udah diem duduk manis di sini! Bentar lagi daddy dateng. Pokoknya kalian harus pasang wajah polos. Terutama Lino, jangan sampai muka mesum loe kelihatan!" titah Woojin.

Adek-adeknya duduk di kursi deret yang udah disediain di samping ruangan Seungmin.

Semuanya ada kecuali, Felix.

Ya Allah ... Laki gue kemana :(

"Felix gimana, hyung? Perlu dicari juga, gak?" tanya Jisung.

"Gak keburu! Bentar lagi daddy datang!" jawab Woojin.

"Ginjal buat Seungmin udah ada?" tanya Hyunjin. Wajarlah. Jisung, sama Jeongin baru aja nyampe jadi sedikit ketinggalan info.

"Alhamdulillah udah. Daddy yang beliin dari luar negeri."

Maklum Holang Kaya.

"Shit! Syalan!" gumam Jeongin.

"Gue dengerloh, In ..." Lino ngelirik Jeongin. Jeongin langsung misuh-misuh ke ketek Chan.

"Hyung gue ke toilet bentar, ya? Udah gak tahan!" kata Hyunjin.

"Bentar aja tapi jangan lama-lama!" kata Woojin.

"Beres hyung!" si Hyunjin langsung lari ke toilet.

"Heran, si Hyunjin sering banget bolak-balik ke toilet?" Changbin menaruh curiga kayak detektif.





HYUNG~ HYUNG~




Hyunjin membasuh wajahnya di washtafel, bisa jerawatan nanti kalau muka cogan gak dibersihin.

Samar-samar dia mendengar kayak suara orang lagi menggerutu.

Suaranya di bilik paling ujung.

"Sialan! Sampai kapan gue harus sembunyi di sini?! Di tempat setan!"

Hyunjin menautkan alisnya. Berlahan dia berjalan menuju bilik paling ujung.

Dari bawah pintu, Hyunjin melihat ada sepasang kaki yang mondar-mandir di dalam bilik dengan gelisah.

"Sialan! Sialan! Sialan!"

Hyunjin melotot ketika sadar pemilik suara itu adalah ...

FELIX!

"Bisa mampus gue kalau daddy tau gue ada di sini!" gerutu Felix.

Hyunjin makin gencar nempelin kupingnya di pintu bilik.

"Pokoknya daddy gak boleh tau kalau gue ada di sini! Tapi kalau yang lain cerita tentang keberadaan gue gimana?? ASTAGAAA!!"

Hyunjin menyipitkan matanya sambil membatin ala-ala sinetron, Loh? Bukannya daddy yang nitipin Felix sama kami? Tapi kok... Oh! Jadi surat itu palsu?! Sebenernya Felix ini siapa? Kenapa dia masuk dalam kehidupan kami?!



















































Tebak-tebak berhadiah!! yuk Ikutan kuisnya!!

Siapakah Felix?

a. Jodoh author yang tertunda

b. Calom imam masa depan author

Ditunggu jawaban anda. Password-nya ... Apabila saya bilang "Anak-anak sesat?"

Password-nya : Semua membernya naksir author!!

Terimakasih :)

Eh, btw janlup VOTE lah guys ... Bantu 2k Vote ya ...

Biar aku makin gencar untuk "meng-ending-kan" cerita ini.

Hyung~ Hyung~ [stray kids] [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang