"Jadi gitu Mang, ceritanya ..." Jeongin menceritakan nasib nahasnya yang ingin dibunuh Seungmin hingga akhirnya nengger dipinggir jalan layaknya gembel.
Untungnya ada tukang cilok yang ngasih dia makanan. Makanan apa? Cilok lah, kalau sate namanya tukang bakso dong.
Si tukang cilok yang mirip Suho exo itu manggut-manggut, "owh ... Gitu."
"Jadi gimana? Mamang mau gak adopsi Jeongin?" tanya Jeongin.
Suho KW langsung tersedak-sedak terkejod dia mendengar tawaran bocah tengil bernama Jeongin.
"Udahlah, Mang. Gak usah takjub gitu. Mamang heran, kan kenapa saya yang ganteng dan rendah hati ini mau diadopsi sama Mamang yang dekil ples bau ini? Selama Mamang bukan pedofil saya mau, kok, jadi majikan Mamang."
"Ta—"
"Gak usah mikir lagi, Mang. Saya ini spesies langka loh ... Mamang harusnya bersyukur ketemu saya. Ya, Mang Ya, adopsi saya jadi majikan ya ya ya ya ya ..."
"Wahai anak yang kayaknya belum disunat, berhentilah kau membacot!" ujar Mang Suho.
"Tapi Mamang jadi, kan adopsi saya? Pasti jadi dong, ya? Jadilah pasti!"
"Idih ... Ni bocah minta di dagingin!"
"Enak dong Mang dikasih makan daging!"
Jeongin goblok atau gimana, ya?
"Daging loe yang gue ambil terus gue giling terus gue jadiin cilok terus gue jual ter—"
"Terus mulu Mang kapan beloknya?"
tOLONG SIAPAIN MESIN PENGGILING DAGING DONG!!—Mang Suho.
"JEONGIN!"
Kayak kenal —Jeongin noleh.
Waah! teranyata tIDAK KENAL!
Jisung dan Hyunjin berlari menghampiri Jeongin.
"Maaf, anda siapa, ya?" tanya Jeongin dengan wajah yang minta ditabok pake setrika panas.
"Ayok pulang, dek!" kata Hyunjin.
"Pulang kemana? Kita kenal?" tanyanya lagi.
"Dek! Kamu habis kejedot bata comberan atau gimana, kok, amnesia gini?!" Jisung muter-muter kepala Jeongin.
Eh itu kepala, Sung bukan Oreo.
"Apaan, sih, ESKA-ESDE banget! Jijik aku!" cetus Jeongin.
Jisung menghela napas, Hyunjin udah megangin jantung, gak kuat dia menghadapi siluman cem Jeongin.
"Dek, jangan gini dong ... Hyung capek nyariin kamu ke sana kemari mencari alamat~ jeng jeng!"
Bernada gak guys?
"Malah ngamen lagi. Malu aku jijik! Aku jijik hyung punya hyung kayak banci rombeng!" sarkas Jeongin.
"Yaudah ... Apa kata Jeongin ajalah pokoknya. Kita pulang, ya?" bujuk Jisung.
"Btw, Seungmin hyung udah mati belom?"
Aduuuh ...
Hyunjin ngelirik Mang Suho, "Mang adek saya habis makan cilok Mamang, ya?"
Mang Suho manggut. Kena kau Mang!
"Pantes! Pasti cilok Mamang banyak micinnya makanya adek saya jadi geser gini otaknya!! tANGGUNG JAWAB MANG!!!!"
Auto nyanyi tu dah Mang Suho.
Apa salah dan dosaku sayang~
TARIK MANG~
Aku COMEBACK guys. Enaknya Umin hyung aku apaain, ya?— Jeongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung~ Hyung~ [stray kids] [Completed]✓
Fiksi PenggemarFollow sebelum membaca ya :) Mereka hidup pada masa dimana harta dan tahta lebih berharga daripada nyawa... Ayo simak! Kira-kira hal licik apa saja yang dilakukan adek-adek untuk menjatuhkan takhta Hyung-nya? "Hyung, pilih gue apa harta?" "Jelas har...