32. Hyunjin ples Felix

1.9K 284 10
                                    

"DIAAAAAM!!"

Mas Jackson langsung kepeleset.

"Bangke sekaleeh ... Huhu pantat pangeran Hongkong teraniaya hiks ..."

"Makanya jangan ngerusuh kita lagi berantem!" kata Hyunjin.

"Udah sana pergi! Masih banyak lantai yang harus dipel, kan?! Hush!!" usir Felix.

Mas Jackson pun pergi dengan sumpah serapah dalam hati.

"Sekarang loe ikut gue ke kantor polisi!" Hyunjin menarik tangan Felix.

"Eh, gak bisa gitu dong hyung," tahan Felix sambil berpegangan sama kloset.

Njing loe kalah ama kloset. Kloset aja dipegang-pegang ama Felix, lha elo? #lupangaca

"Sini gak loe!!" tarik Hyunjin.

"STOP! DON'T TOUCH ME SHIT!" Felix menepis tangan Hyunjin.

"LOE MAU GUE SIRAM PAKE AIR KLOSET HAH?!" teriak Felix.

Uuuh ... Malam-malam mandi pake air kloset mantep tuh, Lix :)

"LOE PIKIR GUE GAK TAU KEDOK BUSUK LOE!! SI ANJIR SOK SUCI LOE!" teriak Felix.

"Maksud loe?"

"Heh!" Felix tersenyum remeh, "Si Bangsat sok polos." Felix membuang muka. Ditatapnya kloset beberapa detik.

Sementara Hyunjin masik loading memikirkan tuduhan Felix.

Kembali menatap Hyunjin, "kenapa loe tega ngelakuin ini sama Seungmin?" tanya Felix dengan intonasi yang lebih rendah.

Hyunjin tampak kaget.

"Loe pikir gue gak tau?" Felix menaikan alisnya. "Kenapa sih loe jahat banget sama Seungmin. Seungmin itu polos, lugu, dan dia yang tiap hari masakin makanan buat kita. Kenapa loe tega sama dia, HAH?! JAWAB GUE SETAAN!!" Felix mencengkram kerah hoodie Hyunjin.

"Jadi ... Loe udah tau?" tanya Hyunjin.

"JELAS~" Felix bernada.

Hyunjin mengalihkan pandangannya ke lantai sambil membatin, jadi Felix tau kalau gue nyuap dokter supaya ginjal gue gak didonorin buat Seungmin? Gawat kalau dia ngadu sama Woojin hyung dan yang lain.

Bukan! Bukan itu Hyunjin ...

"Oke ... Gue ngaku salah. Tapi plis jangan aduin gue ke Woojin hyung sama yang lain. Gue bisa berhenti nafas kalau sampai mereka tau yang sebenernya." Hyunjin mencoba negoisasi sama Felix.

"Dan ... Sebagai gantinya loe juga harus rahasiain tentang gue? Deal?'' tanya Felix.

"Deal!" mereka sepakat.

"Oke, Hyung ..." Felix menepuk pundak Hyunjin, "gue bukan orang jahat, kok. Gue murni anak Daddy ... Gue cuman mau kumpul bareng kalian tapi gak dibolehin sama Daddy, jadinya gue nekad datang ke sini tanpa sepengetahuan Daddy. Kalau sampai Daddy tau, gue bisa dipulangin ke Australia lagi. Gue gak mau ... Gue mau hidup bareng kalian. Hyung percaya, kan?"

Hyunjin mengangguk, "Anggap aja gue percaya. Tapi jangan khianatin kepercayaan gue."

Felix mengangguk, "Gue bakal jaga kedok loe hyung. Tapi hyung ... Loe boleh nyakitin Seungmin kali ini. Tapi gak akan gue biarin loe nyakitin Changbin hyung," ujar Felix kemudian berjalan ke luar.

Hyunjin berpikir sejenak ...






































































































"... Maksudnya? Gue nyakitin Changbin hyung? Buat apaan coba? Felix ngaco ..." Hyunjin geleng-geleng.

Hyung~ Hyung~ [stray kids] [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang