22. pecinta pertikaian

1.9K 303 55
                                    

Semua mata langsung melek pas denger suara teriakan cempreng yang khas banget.

"AAAAAAAAAAA!!! AWUOUWOOOO!!!!"

Semuanya langsung beranjak ke sumber suara—kamar beruang Woojin.

Sambil lari-larian si Lino nyeletuk, "bleguk! Si Jeongin diapain sama Woojin hyung?!" katanya, sambil mikir yang iya iya. Tau sendirilah si Lino mesumnya tingkat profesor.

Gegara panik, si Jisung sampe kesandung kakinya sendiri pas lari dan nyungsep ke lantai. Untung gigi tupainya selamat, sehat walafiat.

Hyunjin yang baru keluar kamar dengan panik langsung nanya-nanya, "Ada apa nih?! Ada apa nih?!"

"Udah buruan ke kamar Woojin hyung! Takutnya ntar pas pagi-pagi Jeongin mual-mual," Lino langsung narik leher baju Hyunjin.

Sementara Felix masih terlelap dalam mode off gegara obat tidur. Azab mah itu namanya. Nikmatin aja, Lix.

Brraaak!

Pintu terkuak, dibuka dari dalam. Bikin Lino, Jisung, sama Hyunjin yang mau ngedobrak langsung jatoh saling tindih.

Seungmin yang barusan buka pintu lari secepat kilat kayak maling takut ketangkep. Di susul sama Chan dan Woojin, mereka berdua ngejar Seungmin.

"pANTAT GUE RAPUUUH!" Lino histeris. Posisinya paling bawah, terus Jisung dan paling atas Hyunjin.

"gUE KEJEPIT BANGSAT BURUAN BANGUN!!" Jisung nge-rap.

"aSTAGFIRULLAH!! PORNOGRAFI!!!" Changbin nutup telinganya, "ikutan doong!!"

Bangsat!

"Anying! Enak deh diposisi atas."

Hyunjin goblok!

Jisung auto dorong badan bongsor Hyunjin, "nAJIS! PAIT! PAIT! PAIT!" kata Jisung sambil ngetuk-ngetuk lantai sama kepalanya bergantian.

"ANJIR!! NGAJAKIN BAKU HANTAM, YA?!" teriak Hyunjin yang ngak terima dikasarin sama Jisung. Secara dia lebih tua dari Jisung. Aturan Jisung punya tatakrama dikitlah sama dia.

"BACOT MEMBLEE!!" Balas Jisung.

"LANJOOOTKAN!!" Lino mukul-mukul Changbin saking senengnya.

"sUAKIT ANYING!!" protes Changbin terus balas mukul-mukul Lino.

"BUANGSAT! Gue mukul loe pelan, Loe mUKUL GUE LANGSUNG MEMAR! BANGKE! RASAIN NIH!!" Lino nonjok Changbin.

Jeongin udah nangis histeris nggak karuan di pojok kasur sambil megang selimut. Ala-ala cewek yang habis ditidurin om-om (anying gue ngomong apaan, sih). Intinya Jeongin tuh nangis segugukan. Dia syok ngeliat Seungmin yang mau nancepin pisau ke dia.

Sementara para hyungnya yang lain malah ribut saling baku hantam, lupa sama tujuan kemari buat nengok si bungsu. Dan nggak nyadar sama Seungmin yang barusan kabur entah kemana.

Di tengah pertikaian itu... Ada seraut wajah yang lagi tersenyum.




























Indahnya pertikaian—Felix nonton di celah pintu.

Hyung~ Hyung~ [stray kids] [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang