Sampe ayam berkokok, acara baku hantam kelar ketika nyadar kalau Seungmin, Chan, sama Woojin nggak ada.
Banyak lebam di wajah mereka. Ya siapa suruh saling tonjok goblok!
Lino mematung duduk di pinggiran sofa ruang keluarga. Dia frustasi.
"Seungmin kamu dimana?! Hyung kangeeeeen! Hueeee!" Lino mo nangis sambil meluk foto Seungmin.
Changbin yang baru datang langsung mencibir, "Halah! Pencitraan dasar! gue tau loe, kok, hyung. Semua rencana jahat loe buat nguasain harta warisan daddy gue tau. Tau semuanya! dasar licik! Jadi nggak usah sok ngangenin Seungmin!"
Lino langsung nyekat kerah bajunya Changbin. Dia marah karna aslinya dia beneran sayang sama Seungmin. Well, bisa dibilang Seungmin itu adek kesayangan Lino. Tau kenapa? Karna Seungmin tuh selalu nurut kalo dibilangin, makanya Lino suka. Suka manfaatin.
"Terus, kalau loe tau emang gue peduli?!" Lino ngangkat alisnya, "Ngaca goblok! Ngak usah muna! Gue tau loe juga pengen ngambil alih warisan daddy. Gue tau loe juga licik. Kenapa? Karna cuman orang licik yang bisa baca pikiran orang licik!!" finally, Lino dorong badan Changbin terus pergi ke kamarnya.
"Dasar Changbin licik!!" celetuk Hyunjin yang tiba-tiba datang entah darimana.
"Berani loe manggil gue Changbin doang?! Huh?!"
"Beranilah!"
"Shit!! Loe juga licik goblok. Loe, kan yang ngasih tau ke Woojin hyung kalau Felix ngasih obat tidur di jus waktu itu, biar si Felix yang sekarat?! Tukang adu domba dasar loe dower!!" cetus Changbin.
Si Hyunjin malah nyengir remeh. Bangga dengan kemunafikannya. Mengingat waktu itu dia yang nangisin Felix paling kenceng, padahal dia juga yang bikin Felix kek gitu. Aduuuh... Bias siapa, sih, ini?!
"Apanih? Kuping cogan gatel, anying! Ghibahin gue, kah kalian?" Felix nurunin tangga sama Jeongin yang lagi murung sambil meluk boneka larva kuning.
Di rumah ini cuman muka dia sama Jeongin aja yang masih bersih ngak ada lebam. Soalnya tadi mereka nggak join.
"Kalo iya kenapa?! Mau baku hantam sama gue nggak?! Ayo sini!!" Hyunjin masang kuda-kuda.
Felix rolling eye.
"Punya bibir berlebih aja songongnya minta ampun loe!!" ketus Felix, "sini baku hantam ayok!!"
"Apaan, sih, nih pada?!!" Jisung datang dari arah luar, "please, deh! Kalian tuh kenapa, sih?! Tolong, ya jangan bikin keributan lagi! Seungmin kabur, Chan hyung sama Woojin hyung belum pulang, kalian malah ngeributin hal unfaedah di sini. Mending do'a goblok!!" kata Jisung.
"Sung!! Berani loe ngatain gue goblok?!!" Changbin kemusuhan.
"Kenapa emang nggak suka?!" jawab Jisung.
"Ayok Sung kita gulat!!" ajak Changbin.
"Unfaedah banget gulat sama loe, hyung. Mending gue nyari Seungmin, takut dia kenapa-napa." kata Jisung.
"Semoga aja dia kenapa-napa. Kan seru, aamiin!" seru Felix.
"Semoga aja Seungmin diculik mafia, Ya Allah!" kata Hyunjin.
"Kok kalian jahat, sih?!" dahi Jisung mengkerut.
"Biarin aja napa, hyung?!" Jeongin buka suara. "Kan bagus kalau Seungmin lenyap! Sampah kayak dia nggak pantes jadi bagian dari kita!!" lanjutnya.
"Jeongin kok mulutnya, gitu, sih?!" Jisung nggak habis pikir.
Apa cuman dia yang WARAS di sini?!?
Tiba-tiba telepon rumah bunyi.
"Biar gue aja yang angkat," kata Jisung karna posisinya persis di samping meja telepon.
"Hallo?"
"BU-BURUAN KE RUMAH SAKIT SEKARANG!!"
Suara Chan gemetar.
"Hah?! Apa?! kenapa??"
"SEUNGMIN KETABRAK MOBIL!!"
Deg!
Tlak!
Telepon rumah jatuh dari tangan Jisung. Jisung membeku.
Alhamdulillah—Jisung senyum samar.
Masih waras Sung?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung~ Hyung~ [stray kids] [Completed]✓
FanficFollow sebelum membaca ya :) Mereka hidup pada masa dimana harta dan tahta lebih berharga daripada nyawa... Ayo simak! Kira-kira hal licik apa saja yang dilakukan adek-adek untuk menjatuhkan takhta Hyung-nya? "Hyung, pilih gue apa harta?" "Jelas har...