54. Udah lama ya~

881 133 67
                                    

Tik . Tok . Tik . Tok

Bukan tiktok yang tetew itu ya... ini tuh tik tok tik tok bunyi sepatu roda~ eh, bukan anjir! Ini tuh tik tok tik tok bunyi jarum jam.

"Eh? Kok pada diam, sih? Kasih usul dong!" gerutu Woojin.

Chan, Lino, Changbin berasa De Ja Vu. Ini persis kek mereka dulu waktu bermusyawarah untuk menyingkirkan Woojin dari kehidupan.

Ya, sekarang mereka juga sedang bermusyawarah untuk menyingkirkan kehidupan para bedabah yang menculik saudara-saudara mereka.

"Hyung, btw kalian nyadar gak sih?" tanya Changbin.

"Nyadar apaan?" Lino mengernyitkan keningnya, begitu juga dengan Chan dan Woojin.

"Nyadar gak kalau penculik itu punya pola penculikan?"

"Maksud loe?" tanya Chan.

"Tahu nih Changben 10 ngomongnya setengah-setengah, udah tahu otak Chan cuman seperempat dari buah kiwi, jadi makin pusing kan dia jadinya. Lihat tuh dahinya sampe keriput gitu mikirin omongan loe yang gak kelar-kelar!" Cela Woojin, kayak dia paham aja_-

"Maaf, Woojin hyung ngomongin aib Chan atau aib sendiri, ya?"

PLAK!

Sebuah bantal mendarat di muka Lino. Chan sama Changbin cuman cekikikan.

"Chan hyung gak guna! Barusan gue belain loe, tapi loe malah ketawain gue? Lu manusia atau topeng monyet sih?"

"Makanya gak usah repot-repot belain gue. Gue sebagai adek tertua mah udah biasa dinistakan sebelum kalian-kalian lahir. Udah kebal gue sama cercaan Woojin hyung." Ucap Chan santai.

"Atututu... Adekku Chan, kamu pengertian banget, hatimu seluas kolam ikan di kebon belakang huhu sini-sini Hyung peluk!" Woojin meluk erat Chan.

Dengan terpaksa Chan balas pelukan Woojin. Setelah selesai, Chan malingin muka ke belakang. "Haduuuh gelinya gak ilang-ilang ueue..."

"Ekhem!" Changbin masang muka datar. "Lanjut gak nih?!"

"LANJOT KANG!"

"AKANG GENDANG KALAU SAYA BILANG MUTER, MUTER YA!"

"MUTER~ MUTER~ EMUTER~"

"AWOKAWOKAWOKAWOK...!"

Mereka semua tertawa lepas. Ada yang guling-guling sambil nepukin lantai, ada yang nyakar-nyakar dinding, ada yang mukul-mukul pantat Woojin pas Woojin lagi nungging mukulin lantai.

Woojin noleh, natap Lino dengan tatapan tajam.

Hening lagi deh tuh kamar gegara Lino.

"...."














"Lha? Ngapa diem? Bantuin gue NEPUK pantat Lino, Bambank!" seru Woojin. Chan sama Changbin langsung nangkep Lino yang pengen kabur.

Mereka mukulin Lino pake bantal guling. Karena ada yang salah sasaran, mereka jadi saling pukul satu sama lain.

Perang bantal ceritanya~

"Huuuuuuuuh...."

Menghembuskan nafas, mereka berbaring di lantai sambil menyatukan kepala mereka hingga terlihat seperti bunga.

"Udah lama ya..." ucap Chan.

"Kita gak kayak gini," ujar Changbin.

"Kapan ya terakhir kita ketawa bareng kayak orang gila begini?" Lino menatap kosong langit-langit kamar.

"Iya, ya. Entah sejak kapan kita gak pernah main, ketawa, ataupun berantem selayaknya saudara pada umumnya..." tutur Chan.

Woojin diam. Memejamkan matanya sambil mendengarkan kata-kata adiknya.

"Gue sayang kalian..." ujar Changbin.

"Gue juga!" Sahut Lino.

"Apalagi gue!" Timpal Chan.

Woojin diam.

Chan, Lino, sama Changbin ngelirik Woojin bareng-bareng.

Mereka tersenyum hangat saat melihat Hyung tertua itu menutup mata dengan wajah yang damai.

"Wkwk malah ketiduran..." Chan terkekeh.

"Kasihan... Dia capek banget kayaknya." Lino prihatin.

"Tidur yang nyenyak ya, Hyung..." Changbin menyelimuti tubuh Woojin. Chan mindahin kepala Woojin ke atas bantal dengan hati-hati. Lino naroh guling di samping Woojin. Terus mereka bertiga tidur di samping Woojin sambil pelukan satu sama lain.



















































"Gue juga...










Sayang banget sama kalian."

Woojin membuka matanya, lalu menutupnya perlahan.















😭😭😭😭
Gue gak tahu!! Gue nangis pas nulis part ini!!!

Gue gak tahu... rasanya sesak banget pas gue nulis adegan mereka becanda dan akhirnya pelukan 😭😭😭😭

Kalian gimana? Nangis juga atau biasa aja?

Kalau kalian biasa aja... FIX gue yang lebay 😭😭😭😭😭

Hyung~ Hyung~ [stray kids] [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang