Lino batuk-batuk.
"Ukhuk ukhuk!"
"Hyung nggak apa-apa? Nih minum dulu hyung!" Seungmin emang adek idaman.
Lino minum sampe gelas susunya kosong. Perasaannya nggak enak. Dia ngerasa lagi ada yang jelek-jelekin dia di belakang.
Nggak salah lagi tuh kerjaan si Changbin barusan. Ngegosipin Lino dalam hati itu Changbin banget.
"Lino hyung kenapa?" tanya Changbin yang baru datang dan langsung duduk untuk sarapan.
"Batuk, hyung." sahut Jisung.
Changbin pengen ketawa tapi ditahan, dia sadar Lino batuk itu karna suara hati dia. "ouh.. Batuk."
"Udah ah, jangan ngerumpi terus, nanti telat." kata Chan dan semuanya makan kecuali Felix yang belum turun juga dari tadi.
"Siapa yang paling akhir selesai makannya dia harus nyuci piring!" kata Woojin.
Dan semuanya pun makan kebut-kebutan.
HYUNG~ HYUNG~
"Mana sih tuh manusia lama banget nggak keluar-keluar. Katanya suruh cepat takut telat. Malah mereka yang molor. Gue sumpahin jodoh mereka datangnya molor juga biar jadi perjaka tua!" gerutu Felix nyender di mobilnya.
Tadi pas Felix keluar mereka nggak ada di meja makan. Felix pikir udah pergi tapi pas ke garasi mobil masih ada.
Yaudah Felix nungguin mereka yang entah kapan mau keluar.
Tiba-tiba ada suara, "LEE FELIX!"
Felix nengok kesumber suara yang berasal dari atas. Itu ada kepala tetua-Woojin nyembul di jendela lantai tiga.
"LOE NGAPAIN DI SITU BEGO! BURUAN MASUK SINI!"
Felix cuman mengernyit bingung dan kesel juga. Karna nggak ada yang pernah manggil dia 'bego' selama hidupnya.
Heh! Si Felix belum tau aja kalau saudaranya yang lain itu makanan sehari-harinya adalah hujatan sang tetua Woojin.
"ELO YANG BEGO HYUNG BUKAN GUE! CEPET TURUN NANTI KITA TELAT KE SEKOLAH BEGO!"
Di atas sana Woojin kayak mau menghembuskan nafas api kek naga.
"BODO! SEKOLAH KITA ADA DI ATAS SINI ANTOOO!"
Felix merem...
"BITCH!"
"Naneum solo~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung~ Hyung~ [stray kids] [Completed]✓
FanficFollow sebelum membaca ya :) Mereka hidup pada masa dimana harta dan tahta lebih berharga daripada nyawa... Ayo simak! Kira-kira hal licik apa saja yang dilakukan adek-adek untuk menjatuhkan takhta Hyung-nya? "Hyung, pilih gue apa harta?" "Jelas har...