[chapter bonus edisi lebaran. Tidak ada sangkut pautnya dengan part sebelumnya]
Besok Hari Raya Oy!!
Sepulang dari masjid, anak-anak pengusaha micin ini langsung pulang ke rumah. Anak baek mah gitu, bisa menahan diri untuk nggak maen petasan.
Yaiyalah, ngak level mereka tuh maen petasan, demennya main Rudal ato ngak Misil.
"Ayuk adik-adikoeh... Baris... Baris yang rapi!" ujar Woojin dengan alaynya. Pengen bagi-bagi THR dia tuh.
Si Lino langsung baris paling depan.
"Eh, mesum! Aturan loe baris di belakang gue!" protes Chan.
"Siapa cepat, dia di depan, blwee!" sahut Lino. Kalau urusan duit mah si Lino ini berani bertaruh nyawa.
"Hyung, langsung bagi-bagi THR dulu, nih? Ngak sungkeman dulu?" tanya Seungmin sambil membenarkan posisi kopiahnya. Hiya hiyaaa! Bias siapa, tuh?
"Sungkemannya nanti, habis bagi THR aja," kata Woojin senyam-senyum kayak ngerencanain sesuatu gitu.
"Eh, yang tua ngalah dong sama yang paling bontot! Masa Jeongin barisnya paling belakang, sih!" protes Jeongin yang baris di belakang Seungmin.
"Eh! Adek kurang asem! Berani loe ngatain gue tua?! Mau gue taroh loe di panti asuhan?!" sahut Chan.
"Usir aja dari rumah!" —Changbin.
"Hapus aja dari KK! Adek durhaka dasar!" kata Jisung.
"Btw, nama gue belum ada di KK, loh!" kata Felix.
"Mending Jeongin di jual aja, bisa jadi duit, loh. Biar bermanfaat gitu hidupnya."
Jeongin udah ambruk ke lantai, kejang-kejang dia tuh. Hyungnya ini emang terbangcat sedunia.
"Udah, udah! Para romusa diharap untuk bertenang sekarang oke? Woojin yang terlampau tampan ini mau bagiin THR."
"Romusa apaan, hyung?" Seungmin nanya.
"rOMBONGAN MUKA SUSAH! aWOKWOAWOKWOAK!"
Semua datar kecuali Woojin yang sekarang lagi guling-guling di lantai.
"Udah? Hyung udah selesai ngepel lantainya?" Jisung mulai savage.
Usai puas ketawa ngakak sendiri, Woojin pun mulai membagikan THR.
"Waaa busyeeeet!!! Gue dapet empat triliun!!!!" teriak Felix.
"Sumpah?! Kok gue cuman empat juta?!" Changbin melotot.
Jisung rolling eye, "percaya sama Felix artinya percaya kalau Tuhan ada lima."
BUGH!!
Nah, tuh, kan, kopiah Felix mencong sebelah habis digeplak ama Changbin.
"Semua udah dapet THR, kan?" tanya Woojin.
"Belum, nih, hyung!" Lino angkat tangan.
"Maksud loe, belum dua kali!?"
Yah! Mas Lino gagal ngibul.
"Oke! Sekarang kalian baris lagi!" titah Woojin.
Semua langsung nurut dan baris kayak tadi. Dikira mau sungkeman, taunya si Woojin ngeluarin nota kecil gitu.
Woojin mulai mendekte, "Hutang Lino total ada 12 juta 4 ratus. Sini uang THR loe!!" Woojin langsung ngerampas amplop Lino. Linonya malah membeku, syok dia tuh.
"Jadi, hutang loe sisa 8 juta 4 ratus. Bayar secepatnya kalo nggak bunganya nambah!" kata Woojin.
Kreak... Treak... Traak... Prepeet... Prepeet...
Itu suara hati Lino yang retak guys.
So, begitulah nasib tujuh adek Woojin. Uang THR mereka ludes gegara bayar hutang. Malahan makanan lebaran ditagihin juga sama Woojin.
"Jeongin, tadi loe makan soto lamongan, soto banjar, bakso, mie ayam, nasi kuning, sama nasi padang, kan? Total 6 ratus ribu, terus hutang loe sama gue ada 3 juta 3 ratus 8 ribu. Nih! kembaliannya 2 ribu. Mayan tuh, beli permen dapet 10."
Bgst!
"Nah, baru, deh, kita sungkeman! Ayuk! Ayuk! Maafin dosa hyung selama ini, ya?"
Semudah itukah?
Tak taukah Woojin jikalau hati adek-adeknya ini tlah rapuh?
Licik sangadd kau hyung!
Ingin kugigit ginjalmu, tapi jijik—Felix.
Ku tak sanggup memaafkanmu hyung—Lino.
Apakah kau hyungku? Pasti bukan!—Jisung
Bangcat! Bangcat! Bangcat!— Changbin.
Kletak! Kletak! Bruk! Apakah kalian dengar? Itu suara hatiku yang rapuh—Chan.
Ku ingin tenggelam—Seungmin.
Baru aja dapet uang THR eh, main ngilang aja kek si doi.
Pesan moral: semua yang datang pasti akan pergi.
Semuanya diam.
Bangcat kali si Woojin!!
pantes dia ngadain sungkeman di akhir.
"Iya... Hyung tau, diamnya kalian itu artinya kalian udah maafin, hyung, kan? Hyung juga udah maafin dosa-dosa kalian, kok."
Jisung langsung minggat, ke arah dapur. Terus balik lagi ke ruang keluarga. Tapi bawa....
Bawa gergaji mesin :)
Straykids:
"Annyeong!! Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatu!! Kami straykids mengucapkan selamat HARI RAYA untuk para STAY yang merayakan. Aku padamu Stay!! (Finger love)
♥ You make straykids stay ♥
Author:
Gue sebagai author juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri!! Tolong maafkan semua kesalahan author yang disengaja maupun tidak. Mari kita saling meridhokan satu sama lain.
Saya memohon maaf lahir dan batin kepada semua STAY yang ada di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung~ Hyung~ [stray kids] [Completed]✓
FanficFollow sebelum membaca ya :) Mereka hidup pada masa dimana harta dan tahta lebih berharga daripada nyawa... Ayo simak! Kira-kira hal licik apa saja yang dilakukan adek-adek untuk menjatuhkan takhta Hyung-nya? "Hyung, pilih gue apa harta?" "Jelas har...