47. KEMARAHAN AYEN

1.1K 162 63
                                    

"Wooyyy! Makan siang udah siaaaap!" teriak Lino dari dapur. Hari ini Lino sendiri yang nyiapin makanan karena si Seungmin lagi isolasi diri di kamar habis dinistain sama Woojin.

"Lu masak sendiri?" tanya Woojin yang baru saja datang.

"Iya dong, Hyung" Lino berseru bangga.

"Udah loe icip-icip belom? Jangan-jangan beracun," selidik Woojin.

"Eh! Jangan samakan aku dengan Hyunjin dan Felix, ya, Hyung! Gini-gini aku tuh malaikat tanpa sayap, loh!"

"Ah! Bacot! Ayo makan, makan! Serbuuu!" celetuk Changbin yang langsung grasak-grusuk ngambil makanan.

Gak lama setelah itu, Changbin pun mati keracunan. Eh, gak deng. Gak tega liat kang begal mati secara tidak wajar ಥ‿ಥ

Tak lama setelah itu, Jisung dan Chan menyusul duduk di meja makan terus rebutan ayam sama Changbin.

"Punya gue!" kata Jisung.

Changbin melotot. "Anak kecil mending ngalah! Nanti kualat!"

"Tapi gue maunya paha!!" teriak Jisung.

"Udah, loe dada aja!!" ujar Changbin.

"Gue gak suka dada! Kecil soalnya!" teriak Jisung.

"HEH!? KALIAN NGOMONGIN APAAN, SIH?!" teriak Chan. Sedangkan Lino dan Woojin cuman melongo.

Tiba-tiba si bungsu Jeongin datang.

"Iih! Makan gak ngajak-ngajak! Kalian anggap apa sih Jeongin?" Jeongin cemberut.

"Udah gue panggil dari tadi, loenya aja yang budeg!" cerca Lino.

Jeongin mendesis kesal lalu gelayutan di lengan Woojin. "Hyung, Ayen gak nafsu makan, nih. Woojin Hyung mau gak suapin Ayen makan?" ya gitu deh, kalau lagi manja nama Jeongin mendadak berubah jadi Ayen.

"Ogah! Punya tangan, kan?! Makan aja sendiri!" cerca Woojin.

"Iiih! Ayen jadi males makan kalau begini!" Ayen merajuk dan pergi meninggalkan ruang makan.

"Lho? Seungmin mana?" tanya Woojin saat menyadari babunya kurang satu.

"Ngurung diri di kamar. Gara-gara loe tadi bilang lebih milih harta daripada dia," jawab Chan.

"Tanggung jawab loe, Hyung!" tuntut Lino.  "Awas aja kalau adek kesayangan gue jadi kurusan gara-gara loe!"

Woojin menghela nafas. Kemudian pergi ke kamar Seungmin. Gini-gini Woojin tuh khawatir kalau adeknya cacingan.













HYUNG~ HYUNG~













"Umin~" panggil Woojin lembut seraya masuk ke kamar Seungmin.

"Apasih gak sopan banget masuk kamarku gak pake izin!" Seungmin masang muka bete.

Woojin duduk di samping Seungmin. "Maafin Hyung, ya. Yang tadi itu Hyung gak serius, kok. Bagi Hyung, Umin adalah hal yang paling berharga di dunia ini. Kita kan, keluarga! Jadi, Umin jangan marah lagi, ya? Umin mau maafin hyung, kan?" bujuk Woojin.

"Bohong!" Seungmin gak percaya.

"Iih, beneran! Kalau gak percaya belah aja dada Hyung, nih!" Woojin majuin dadanya.

"Beneran?" Umin berbinar. "Yaudah! Ayok kita belah!"

"Eh!?" Woojin menutupi dadanya. "Jangan dibelah beneran juga kali, Min."

Seungmin tertawa. "Hahaha... Umin becanda. Umin percaya kok sama Woojin Hyung!"

"Yaudah, sekarang kita makan, yuk!" Ajak Woojin.

"Tapi suapain, ya!" Pinta Seungmin.

"Siap komandan!"seru  Woojin seraya hormat berhasil membuat Seungmin tertawa senang.

Di sisi lain, sebuah kepala menyembul di balik pintu kamar Seungmin yang terbuka. Menatap iri pada Seungmin yang dimanja oleh Woojin.















1
























2


























4






"WOOJIN HYUNG JAAAHAAAT!!
SEUNGMIN MATI AJA LOE!!!"

"AAAAAAA! RAMBUT UMIN COPOT! RAMBUT UMIN COPOT!!"

"TOLONG! TOLOOONG!"

Hyung~ Hyung~ [stray kids] [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang