Vote.comment.
Bagaimana dengan keadaan Alvaro sekarang ya? Apakah makin parah? Atau bagaimana?
Sekarang, dia baru bangun coba! Udah jam 14.00, dasar kebo! Ia bangun karena perutnya terasa sangat lapar.
"bi.." lesunya.
"eh..den..den sudah siuman? Masih panas gak den? Den belum makan loh dari tadi.. Mau bibi bikinin apa den?" cerocos bibi.
"iya bi..emangnya aku sakit?" tanyanya.
"iya.. Tadi kata non Agatha den Varo panas," jawab bibi.
"terus sekarang Agatha mana?" tanya Alvaro.
"ya sekolah atuh den.. Sakarang saja sudah jam 2 siang. Sebentar lagi non pulang.." kata bibi.
"HAH?! jam 2 siang? Gila aku tidur berala jam?" Alvaro terkaget-kaget.
"ya kalo emang belum sembuh ya jangan kamana-mana dulu atuh.." saran bibi.
"tadi Agatha berangkat pake apa bi?" tanya Alvaro.
"kalo gak salah ya.. Non itu pake mobilnya den" jawab bibi.
"udah jam segini kok dia belum pulang.. Eh iya bi.. Bibi masak apa hari ini?" tanya Alvaro sambil memegangi perutnya yang sudah berkeroncong.
"bibi masak semur ayam sama sambal matah. Atau den mau dibuatin apa?" kata bibi.
"yaudah.. Tolong siapin di meja makan aja bi.. Saya mau ke kamar mandi dulu." katanya.
"baik den," bibi langsung melaksanakan tugasnya.
Beberapa saat kemudian, Alvaro datang ke meja makan. Pertama, ia memakan beberapa buah anggur.
Saat sedang enak-enaknya makan, ia diusik oleh ponselnya. Ada sebuah panggilan dari Bastian.
"ada apaan Bas?" tanya Alvaro to the point.
"gini, var, Agatha dari tadi istirahat sampe sekarang bel pulang belum balik ke kelas.. Kata Nadira sih tadi pamit ke kamar mandi tapi ga mau ditemenin... Dan sekarang mendingan lo kesini deh.. Semua pada panik nih! Gak ada yang berani telpon lo,"
"otw!"
Alvaro juga tidak kalah panik. Ia segera menyelesaikan acara makannya lalu melesat menggunakan motor ninjanya menuju ke sekolah. Ia tak memberi tahu bibi, karena ia takut bibi mengadu kepada orang tua mereka dan semuanya panik. Kan jadi tambah ribet.
Sesampainya di sekolah, ia langsung lari menuju ke kelasnya. Di sana pada diem. Nunduk, ga berani lihat Alvaro. Mereka tahu kalo Alvaro jika sedang panik akan berubah menjadi kejam.
"terakhir Agatha kemana?" ucap Alvaro.
"tadi sebelum masuk ke kelas, dia ijin ke kamar mandi, gak mau ditemenin. Dan sampe sekarang dia belum balik." jawab Nadira lirih.
"udah di cek ke kamar mandi?" tanya Alvaro berusaha untuk tidak emosi.
"udah, tapi kosong semua." jawab Nadira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Marriage!?
Romance#3 Terpaksa (23 Desember 2018) Seketika hidupku menjadi berubah 180°. Usai sudah masa remajaku. Aku tak ingin mengecewakan orang tuaku, tapi aku juga tidak ingin menikah dengan KETERPAKSAAN. Seiring berjalannya waktu aku dan dia mulai saling akrab...