Prolog

10.2K 113 2
                                    

Hayy!!! Ketemu dengan author gila ini. Dan kalian pasti nunggu ceritanya yekan?
Ngaku loo!!!

Elah thor,lo kepedean amat dah:v

Udah lah cuap²nya nanti keburu tahun baru😅
BUDAYAKAN VOMMENT NYA GAES.

***

Gue punya tubuh bak model. Dengan rambut panjang lurus yang gue biarkan tergerai. Sudah biasa kalo gue masuk sekolah, mata para adam liatin gue. Terkecuali satu manusia dingin, cuek, dan irit bicara itu.

Dia. Ketua osis. Badboy. Irit bicara. Mostwanted satu sekolah. Mungkin dia jadi ketos karena kegantengannya bukan tanggung jawabnya.

Dia juga belum pernah pacaran, kan aneh? Masa badboy gak pernah pacaran. Tapi juga ada satu orang yang sok kecantikan. Padahal kalo dibandingin sama gue. Jauh banget. Dia demen ngejar-ngejar si ketua osis itu.

Mari kembali ke gue!

Ya. Gue Agatha Pricilia Rasendria Alexander Albert. Bisa dipanggil Agatha, Aga, Atha, ataupun cyilla. Gue punya banyak bakat yang terpendam. Bahkan sampe 1 km. Haha... Bercanda elah ,kaga usah baper. Hampir semua bidang gue geluti. Terkecuali cheerleaders. Karena gue gak suka yang kek cabe cabean. Gue pinter, jadi gak rugi kalo gue anak orang kaya sama pinter. Gue agak badgirl. Tapi gak sebrandal yang kalian bayangin. Palingan cuma bahasa kasar dan suka susah kalo diatur. Itu semua gara gara gue putus cinta.

Tubuh gue bak model. Dengan kaki jenjang. Rambut lurus. Panjang. Kulit putih. Muka tirus. Hidung agak mancung. Alis agak tebel. Bulu mata lumayan lentik. Dan dengan mata hazel gue yang berwarna coklat.

Gue punya kaka. Namanya Leonard Nathanael Alexander Albert. Bisa dipanggil Leo atau Nael. Dia kuliah di Universitas ternama di kota Oxford, Inggris. Dia ambil fakultas bisnis dan management. Supaya, dia bisa jadi penerus bokap gua. Dia juga kuliah disana karena dapet beasiswa. Dan parahnya dia gak pernah pacaran.

Bukannya gak laku. Dia ganteng, ngalahin jungkok mungkin ya:v banyak yang suka sama abang gue, tapi pas ditembak cewek, abang gue nolak mentah mentah. Kasian amat dah tu cewek. Katanya sih kaka gue mau pacaran kalo mendekati nikah. Mnurut gue sih gak banget yak?

Oke sekarang, nyokap bokap gue. Bokap punya perusahaan ternama yaitu Alxbert Corp. Itu perusahaan pakaian ternama sampe luar negri ges! Bokap gue namanya Willson Alexander Albert. Dan nyokap gue Devinnta Berlian Alexander Albert. Mereka sekarang berusia 40an. Dan masih sehat tanpa kurang suatu apapun. Keluarga Alexander Albert keturunan Jawa, jadi sopan sopan, nggeh!

Udah panjang tuh perkenalan keluarga gue.

Sekarang gue kenalin nih sama mostwanted satu sekolahan. Dia Alvaro Devanno Fernandez. Anak dari Aditya Fernandez dan Amaliliya Fernandez.

Orangnya ganteng. Tinggi. Pinter. Badboy. Tajir. Dia sama kaya gue, semua bidang dia geluti. Anak basket pula. Sayangnya, dia cuma akrab sama orang yang dikenalnya aja. Kalo yang gak dikenal ya, cuek pasti, sok cool, dan jail, dan kalian jangan lupa, dia BADBOY.

Bokapnya juga temen bokap gue. Sama sama punya perusahaan di bidang tekstil. Tapi bersaing secara sehat ya...

Dia juga punya kaka perempuan. Namanya Mauren Natasya Fernandez. Umurnya terpaut dua taun sama kaka gue. Dia lagi kuliah di ITB. Keluarga Fernandez memang keturunan sunda, jadi ganteng ganteng euy!

Suddenly Marriage!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang