Notif!

2.9K 65 2
                                    

Say hai!
Ketemu lagi dengan author gila😂
Budayakan vomment!
Boleh juga follow akun author!

Happy reading❤

Author Pov

Sehari sudah Agatha bersekolah di SMA Pelita Nusajaya. Banyak yang meminta nomor telepon nya saat ketemu. Namun, Agatha hanya menanggapinya dengan senyum malu. Ia berpapasan juga dengan Sandra. Si PHO. Namun ia hanya meliriki saja!

Saat 'the kanjeng ratu' sedang berkumpul di kantin. Mereka sedang berbincang bincang.

"Nad, ketosnya namanya sapa sih? Orangnya kok ngeselin amat sih! Orang kaya gitu kok jadi ketos! Dingin, irit bicara, sombong lagi!"
Omel Agatha.

"lhoh! Kok lo tau sifatnya dia sih? Emangnya lo udah pernah ngomong langsung sama dia? Enak banget elah"
Semprot Ajeng

"udah tadi pagi! Di lapangan basket." dengan santainya Agatha bicara.

"lo ngapain aja sama dia tadi pagi?" imbuh Nadira.

"nih gue ceritain, tapi gak usah teriak abis gue cerita! Tadi pagi tuh gue lagi..bla...bla...bla" Agatha menceritakan semua yang dialaminya tadi pagi tanpa ada yang tertinggal.

"ASTAGA!!! AGATHA!!! GUE PENGEN DEH JADI LOOOO!!" seru Ratu. Seluruh isi kantin tertuju pada Ratu.

"Kamvret lu pada! Udah dibilangin jangan teriak! Elahh.."

"ya sorry abisnya beritanya hot bener! Terus lo diem aja gitu? Masa digituin diem aja? Gak respon gitu? Kesempatan emas lo sia siain! Gila lo!" imbuh ratu.

"gue kasih tau ya tha, semua siswi disini tuh gak ada yang gak ngefens sama bang Varo. Dia tuh ganteng, pinter, semua bidang dia geluti. Cewe mana sih yang gak suka sama dia? Ada satu cewe yang demen banget sama dia, tapi varonya B aja. Cewe itu sok kecantikan banget. Jyjyk gue kalo liat dia. Dia namanya Sandra!" ucap Kaysa

"Uhukk..uhukk. Dia bener namanya Sandra! Gila tuh orang. Udah jadi PHO, juga gak kelar kelar."

"lhah kok lo tau dia dari mana?" tanya Nadira

"dia tuh dulu satu Smp sama gue. Plus dia musuh gue. Dulu sih temen. Semenjak dia jadi PHO, gue gak temenan lagi sama dia." semua berohh ria.

"ehh, tadi ketosnya namanya sapa?"

"Alvaro Devanno Fernandez" tiba tiba ada tangan yang menjulur di depan muka Agatha persis. Dan itu dia orangnya. Agatha berdiri dari duduknya.

'mati gue!' umpat Agatha dalam hari

"orang yang dingin, ganteng, cuek, irit bicara, dan most wanted SMA Pelita Nusajaya. Dan jangan lupa gue ketua 'the baginda raja'" imbuh sampingnya, Keenan.

"Kepedean amat sih jadi orang. Dia ganteng? Dari mana? Most wanted? Pada melek napa? Orang kaya lo kok most wanted. Udah kaya mayat idup tau gak. Jadi ketua osis tapi kok baju keluar kemana mana. Rambut potongannya gak jelas. Dasi dilonggarin. Itu yang bagus buat contoh siswa SMA ini? Sadar dong! Ngeselin amat jadi orang!" omel Agatha blak blakan, tanpa ada rasa takut sedikitpun.

"Awas lo! Liat pulang sekolah!" ancam Alvaro pada bisikan ditelinga Agatha. Banyak siswi yang menjerit jerit.

"gue gak takut sama lo!" ancamnya balik. Agatha meninggalkan kantin itu. Ia menuju ke taman belakang. Lalu disusul oleh keempat temannya.

Sesampainya di taman.

"gila lo! Rekor dunia, lo nglawan Varo. Setau gue, gak ada yang berani ngelawan dia. Ngomong aja panas dingin. Apalagi debat kaya tadi. Gila..gila..gila!" greget Ratu.

Suddenly Marriage!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang