prolog

3.6K 128 6
                                    

'Tak kenal. Maka tak sayang'

Cempaka

"Hai, nama gue Bunga Cempaka Wardani, panggil aja Aka. Gue sekolah di_sekolah lah, masa di rumah hahaha. Canda-canda. Gue sekolah di SMA SAKA namanya.

Oh ya, gue punya sahabat cowok yang sayang banget sama gue, biasalah orang cantik ahay. Dia juga tetangga gue loh, jaraknya hanya aspal. Namanya SUTAN ZICO panggil aja Zico kalau gue sih manggilnya KIKO, permen Kiko gitu biar mudah dipotong hehe.

Dia sahabat sekaligus musuh gue, ck begitulah kalo sama sama dari orok suka berantem kagak jelas. Walaupun nyebelin tapi dia tuh ketua geng, geng LASKAS. Dan dia nih cowok yang bakalan sering muncul dalam kisah hidup gue. Jadi jangan bosan sama ni anak ya nanti.


Pacar? gue gak minat, langsung kawin aja besok. Padahal banyak banget loh yang__ ekehm udah, kasihan para pejuang jomblo.

Huh! Musuh juga berkeliaran sih

Gimana nggk banyak musuh cobak!

Jujur aja, gue tuh cantik. Apa? kagak percaya Lo semua. Percaya aja lah! Biar cepat ya kan

And gue juga pintar loh, maaf aja nih yah. Bukannya sombong emang gue aslinya pintar, pake banget malahan. Hadeh, sombong amat ya gue. Tapi nyata loh! Fakta

Terus tentang gue lebih dalam. Ntar aja ya para stalker kuh tercintah. Dijamin lebih akurat lahir batin dan sehat wal'afiat.

Selamat masuk kehidupan gue ya. Selamat baca. And see you next part"

Tinggalkan jejak!!!
Vote and coment!!!

Cerita pertama Airin Rizwanda

Baca Manda juga dilapak sebelah!!!

Baca Manda juga dilapak sebelah!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentang dua anak manusia. Menyandang status pacaran. Tapi bedanya mereka nggk diumbar. Nggk ada satu pun orang yang tau. Dan lebih parahnya. Cowok bernama Gama memperlakukan Nada tidak seperti orang pacaran lainnya. Tak segan kata kasar, umpatan, bahkan main tangan Nada rasakan. Tapi satu hal yang harus diingat! Mereka tidak pernah berpikir untuk menjauh dan saling meninggalkan. Walau Nada kadang emosi dengan Gama yang memperlakukannya seenak jidat Gama.

Tuh gambarannya guys. Kuylah cek kesebelah!!

Cempaka [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang