'Kadang kita harus berjuang. Demi orang terdekat kita bahagia'Cempaka
~ Aka pov~
Gue lagi otw ke kelas, niat gue sih belajar pelajaran terkahir. Dari tadi pagi kan gue nggk ikut belajar karna harus ikut kepsek.
Sebenarnya, gue boleh aja langsung pulang. Tapi anak rajin ya tetap rajin.
Zico, dia masih di markas. Biarin ajalah sekali-kali izinin dia bolos, kan dia juga tadi bareng gue izin nemenin kepsek.
Huft ck, tau nggk sekarang siapa di kelas gue?
Para nenek lampir. Udah gue duga, pasti dia dateng. Hidup gue memang sangat populer. Siap-siap lihat gue tempur.
"Uwih gais dateng juga akhirnya. Cewek kecentilan ini" itu bacotnya ketua para nenek lampir ya, namanya Pipi gue jerawatan.
Gue sebenarnya lagi males ngebacot bareng dia. Tapi gue layanin deh. Keknya seru.
"Ada apa kak" widih gue harus pake embelan kakak karna dia itu lebih TUA dari gue.
Nggk malu apa kalah saing sama adik kelas.
"Lo itu sok banget ya. Sok-sokan pake acara jadi rebutan, murahan banget."
Hola! demi Dewi fortuna yang masih cantikan gue. Dari katanya aja gue yang direbut, kok dibilang murahan sih kakel. Nggk ada materi yang lebih berkesan dan nggk bikin lo malu apa?
"Maksud kakak apa ya" kata gue atur ekspresi "ini udah bel loh kak, nggk kekelas. Nanti gurunya masuk atau kakak mau berurusan sama ketos" suara gue. Gue imutin ya, biar pertempurannya seru.
Eh, dia malah ngelunjak pegang bahu gue. Ck,ck benar-benar nantangin ni orang.
"Lo pikir gue takut sama jabatan lo" bacotnya. "Semua lo embat, nggk bisa lihat cowok dikit lo peletin. Emang jalang lo"
Cukup sudah, jangan tahan gue para readers. Gue akan meledak, pake kata-kata halus tapi ya.
"Kakak ini tau banget ya kehidupan adik kelas kakak yang satu ini" tunjuk gue kediri gue sendiri.
Perlu kalian tau, suasananya sekarang lagi pedes banget. Banyak banget orang di kelas gue. Lihat apa?
Lihat, bentar lagi nenek lampir gue kutuk jadi batu. Udah sering banget lo kejadian macem gini. Tapi ya, nggk punya malu emang.
"Bentar-bentar kak, gue mau cari dulu definisi jalang" kata gue sambil lihat hp.
"Jalang, menurut KBI menyatakan, jalang adalah perbuatan yang melanggar asusila" kata gue manggut-manggut natap hp gue yang sedang membuka kamus KBI
Gue angkat kepala gue yang gue lihat sekarang nenek lampir lagi was-was, Mampus lo.
"Gue langgar apa ya?" Gue sengaja berwajah bingung kek orang cengo "sampai kakak bilang gue jalang. Padahal di pemikiran gue, kalau direbut itu artinya dia orang yg mengagumkan, perfect. Menurut gue salah ya kak?" Tuh kan apa gue bilang. Emang dasar nggk tau malu.
"Oh ya kak, em gue mau tanya. Potret kakak sama cowok di majalah itu udah dapat surat izin asusila belum? Kok hot banget" pancing gue, buat dia kicep.
"Kok diam kak. Kakak nggk tau ya" panas sudah dia. Ekspresi gue juga kelihatan polos bin imut banget.
"Kalau kalian pasti tau" tunjuk gue ke pengikut Pipi "gue pernah dengar kabar kalau kalian juga jadi model majalah DEWASA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cempaka [Completed]
Novela JuvenilAka bisa. Cempaka akan selalu bisa. Bagaimanapun bentuk takdir yang tuhan tetapkan. Aka selalu bisa hadapi dengan senyum dan kepercayaan. Dia tidak pernah menyatakan bahwa tuhan terlalu berat memberinya rintangan. Dia selalu berani, melawan dengan...