Archie Mavi Damaresh
Kelas 12 IPS 3Salah besar kalau orang-orang berpikir dia adalah fotocopyan papanya.
Mungkin papa Archie adalah seorang CEO dengan kekayaan fantastis dan juga otak jenius. Tapi percayalah, Archie hanya kebagian mewarisi wajah papanya. Selebihnya? Tidak ada.
Awal masuk SMA, semua guru di SMA Archie berbondong-bondong menyalaminya. Mereka terus memuji wajah Archie yang mirip sekali dengan murid mereka beberapa tahun yang lalu yaitu, saat papa Archie juga bersekolah disini.
Namun, hanya berselang beberapa hari. Mereka akhirnya tahu bagaimana sosok Archie yang sebenarnya.
Sifat dan sikap yang berani Archie kategorikan sendiri berbanding terbalik dengan papanya.
"Eh lihat tuh Bu Meri roknya kependekan hahaha"
"Pak, jangan nyuruh-nyuruh saya ngerjain pr terus dong. Kan pinteran bapak daripada saya".
Atau...
"Ya, semuanya mari kita bolos bersama-sama".
Alhasil, gara-gara ajakan Archie tersebut sekitar separuh murid di kelasnya ikutan bolos.
Tahu apa yang membuat mereka yakin?
"Udah bolos aja dulu. Gue yang tanggung jawab!!". Seru Archie percaya diri.
Dan benar saja, keesokan harinya Archie di panggil ke ruang BK dan di omeli panjang lebar.
Apakah anak itu jera?
Tentu saja tidak.
Ketimbang menjalani hidup yang datar dan serius macam papanya, Archie jauh lebih senang hidup dengan penuh tantangan seperti ini.
Memang casingnya nakal. Tapi Archie itu penyayang loh.
Buktinya?
Sampai duduk di kelas 12 SMA hari ini, semua cewek cantik di sekolah, semua adik kelas cantik yang populer, mereka adalah MANTAN ARCHIE :)
Heheh...
Gimana ya?
Archie tuh hobi menyayangi orang lain. Makanya gonta-ganti terus. Masa bodoh di beri gelar playboy cap beruang kutub, yang penting hatinya senang.
Toh, bukan Archie melulu yang mengejar mereka semua. Melainkan kebanyakan dari mereka sendiri yang menawarkan diri dan menyatakan perasaan pada Archie.
Jadi tidak bisa memukul sepihak Archie saja dong. Ia playboy begini karena memanfaatkan tampangnya saja. Kan lumayan kalau cewek yang dipacarinya pinter sekaligus cakep. Alamat, semua tugas dan pr Archie aman terkendali haha...
Group chat *padus ukulele*
Archie : anjir masa gue sama davis aja sih yg masuk ips 3???
Archie : woy owen lo anjrit banget sih masuk ips 1, disitu ada Ocha gebetan gue
Owen : sialan, lo kira gue demen apa masuk kelas ini
Owen : gue bingung ini kelas ips apa ipa sih, anak cowonya banyak berkacamata
Owen : antara mereka pada pinter atau pada kurang gizi makannya
KAMU SEDANG MEMBACA
TELL ME WHAT IS LOVE (kaistal)
FanfictionArchie adalah cowok dengan karakter sampah yang menurut Stella benar-benar mampu mencemari kehidupannya. Pluviophile bernama Stella Gianni Moon itu tidak pernah merasa nyaman saat berbagai kegiatan entah di sekolah atau di luar mempertemukannya deng...