•black•

887 99 10
                                    

"Kenapa kaget liat pangerannya datang?"

Jijik!

Jijik banget!

Stella bahkan bisa merasakan bulu kuduknya berdiri mendengar pertanyaan paling narsis tersebut.

Kalau bukan karena kebodohannya yang iya-iya saja saat Gita berkata ingin meminjam hapenya untuk mendamaikan keadaan, pasti manusia yang satu ini geernya nggak akan sememalukan ini.

"Dah berapa kali gue bilang kalau hape gue itu di bajak Gita ha?!". Seru Stella tak tahan lagi.

Gimana bisa tahan kalau muka Archie di depannya nyengir mulu dari tadi!

Tuh cowok geer banget asli.

"Gak usah malu-malu gitu, gue tau lo bohong. Bilang aja kangen kenapa sih?". Seloroh Archie dengan wajah tanpa dosa.

"Iya Ar dia kangen katanya". Sulut Gita ikut-ikutan, cewek itu tanpa rasa bersalah sama sekali nyemilin keripik singkong kesukaan Stella sambil duduk lesehan di ruang tamu dengan hape di tangan kirinya.

"Lagian, gue tuh nggak bajak. Gue cuma ngetik apa yang dia suruh kok". Sambung Gita lagi.

Mata Stella seketika melotot selebar-lebarnya. "Fitnah macam apa itu oy?!". Seru Stella tidak terima.

"Dah lah Stel, kangen tuh bilang aja".

Kali ini Stella tidak tahan untuk tidak menyerbu Archie dengan lemparan batal sofa. Cowok itu sepertinya pantas juga kalau dilemparin batu pikir Stella.

***

Stella berdiri di depan pintu gerbang rumahnya sambil menatap kesal pada Gita. Cewek itu pamit pulang setelah gojeknya sudah sampai. Katanya sih ada acara keluarga malam ini makanya mau pulang dulu bantu-bantu mamanya di rumah.

Suatu hal yang tentu saja membuat Stella tidak rela karena pada akhirnya ia benar-benar akan berduaan dengan Archie di rumahnya.

"Yaelah Stel, Archie nggak bakal berani gigit lo juga kali ah!". Ucap Gita sambil tertawa kecil.

"Siapa yang tau dia beneran bisa gigit gue? Mungkin aja kan dia bisa?". Ungkap Stella dengan mimik sebal karena akan di tinggalkan oleh Gita.

"Emang kenapa sih sama Archie? Lo kemaren-kemaren di cuekin sama dia galau juga. Sekarang orangnya dah disini malah sok galak, maunya apa sih?".

Gita jadi gemas sendiri melihat interaksi kedua manusia tersebut.

"Duh gue juga nggak tau mau gue apa". Cicit Stella dengan bibir cemberut.

Gita menepuk pelan pundak cewek itu. "Nih dengerin gue, sebagai ketua dari Stelchie shipper. Gue amat menyarankan lo buat belajar nyoba buka hati ke Archie. Dia serius sama lo, gue jamin itu".

Stella berdecih sinis. "Lagak lo dah kaya kakaknya Archie aja pake berani jamin segala".

"Dih gini-gini intuisi gue itu bagus loh. Dari awal gue dah punya firasat lo bakal pacaran sama Archie suatu hari nanti, jadi lo liat aja dah entar cepat atau lambat pasti kejadian".

"Sejak kapan lo jadi peramal gini sih Git?". Cibir Stella.

"Sejak jadi Ketua Stelchie shipper dong!!!". Serunya berapi-api.

"Paan shipper-shipperin gue segala? Kaya artis Korea aja dah ah. Lagian apa tadi? Stelchie? Jelek amat namanya". Seloroh Stella yang langsung membuat Gita mengerucutkan bibir sebal.

"Itu bagus tau Stel nama--"

Ucapan Gita langsung terhenti begitu saja kala menyadari hapenya bergetar. Sebuah notif DM instagram masuk dan ternyata itu dari Archie.

TELL ME WHAT IS LOVE (kaistal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang