•crazychat

521 83 15
                                    

"ANJIR, LO KENAL DOKTER PRAJA?". Gita langsung shock setelah selesai mendengar Stella curhat.

"Dokter Praja yang spesialis syaraf itukan? Yang kemaren jadi bintang tamu di acara kesehatan di Trans tv? Yang badannya putih terus mukanya imut banget kaya anak SMP mau masuk SMA?".



Stella mengangguk biasa saja.




"ASTAGA ASTAGA YA TUHAN DEMI APA LO LUCKY BANGET STEL ASLI LUCKY BANGET!!". Pekik Gita heboh sendiri.


"Iya iya, udah deh biasa aja kenapa sih?!". Stella mendengus lalu membuka hapenya.




"IH GIMANA MAU BIASA AJA COBA? STEL LO TUH NGGAK NYADAR YA KALAU HIDUP LO ITU SUNGGUH BERUNTUNG?".




"Paan untungnya? Kenal Mas Praja doang elah bukan kenal Shawn Mendes". Ucap Stella ringan. Di mata cewek ini cuma Shawn Mendes cowok ganteng nan seksi sedunia.




"Duh lo tuh ya aneh banget, lo di sekolah dah di taksir sama Archie yang playboy pentolan sekolah Stel. Terus sekarang lo juga lagi deket banget sama dokter muda yang jadi idaman banyak cewek di Indonesia. Coba ekspresif dikit kek! Yang seneng dong ekspresinya!!". Seru Gita kesal sendiri.



"He Git-git, gue tuh dah seneng ya tadi lo ngatain gue lucky kenal sama Mas Praja. Tapi kok rasanya langsung anyep aja gitu pas lo nyebut nama tuh playboy sekolahan. Nggak mood gue dengernya!". Ungkap Stella yang seketika teringat situasi belakangan ini. Ia dan Archie masih bersitegang.



"Ha? Gimana gimana?". Tanya Gita kurang paham. Di saat sepertinya otaknya bisa mendadak lelet.




"Git, gue tuh cuma di mainin doang sama Archie!". Ungkap Stella dengan mimik serius sekaligus kesal.


"Ya ampun Stel, lo masih aja nggak percayaan sama Archie. Dia tuh kurang serius apalagi coba sama lo? Suprise-surprise dia selama itu tuh masih lo bilang main-main? Ya kali ada cowok yang rela buang-buang duit kaya gitu kalau cuma buat main-main, walaupun faktanya dia emang tajir tapi gue yakin nggak mungkin". Bela Gita tanpa jeda.



Stella menarik nafas berat lalu mengutarakan yang beberapa hari ini ia pendam sendirian.





"Lo tau nggak udah empat hari tuh cowok nyuekin gue? Ketemu di sekolah aja sok-sokan nggak liat gue. Songong abis mukanya, udah berasa paling ganteng sedunia tau nggak?!". Seru Stella berapi-api.





"Ha? Kalian masih berantem? Anjir lama amat, lo udah jelasin kan ke dia soal dokter ganteng ini?". Tanya Gita seraya menunjuk foto Praja di Instagram cowok itu.




Stella menghela nafas. "Belum, ngapain gue ngejar-ngejar dia cuma buat ngejelasin kaya ginian. Kesannya entar malah gue yang kecentilan sama dia!".



"Emang kalau elo nggak ngejelasin gini bisa bikin hati lo tenang?". Gita menaikkan kedua alisnya menunggu jawaban.





"Enggak kan? Lo juga kepikiran kan? Chat aja kenapa sih?". Desak Gita yang gemas sekali ingin mendamaikan kedua sejoli itu.




"Paan sih nggak mau gue. Terakhir gue chat juga cuma di read doang njir".



"Itukan beberapa hari yang lalu, dia masih marah lah. Sekarang kan dah adem, siapa tau mau bales".





"Git, sumpah ya gue tuh males chat dia duluan. Entar orangnya kegeeran sampai minggu depan. Lagian gue juga bingung gimana jelasinnya". Stella jadi meringis sendiri membayangkannya.




"Sini gue yang chat aja, gue jago bikin orang jadi damai". Serobot Gita begitu saja lalu mengambil alih hape Stella.



"Awas lo ya chat macem-macem!".



"Jangan pake kalimat-kalimat ramah, Archie tuh nggak pantes diramahin".



"Jangan pake emot entar dia geer".

"IYA-IYA BAWEL LO STEL!!!". Seru Gita yang tiba-tiba konsentrasinya jadi buyar gara-gara Stella.





***




Archie menghembuskan nafas kasar saat kakinya turun dari mobil.

Cowok itu menatap datar pada sebuah rumah yang ada di hadapannya. Sore ini dia memutuskan untuk ke rumah Stella.

Setelah berhari-hari merenungkan rupanya cowok itu memang tidak bisa melepaskan Stella begitu saja.



Hatinya terlalu rindu dimaki-maki cewek itu.



Maka dari itu Archie putuskan untuk kembali. Mengejar satu-satunya bintang yang bersinar yang berada di langitnya.




Archie pun menjulurkan tangannya untuk memencet bel rumah. Namun, belum sempat tangannya menyentuh tombol bel, hape di saku cowok itu pun bergetar.



Awalnya Archie ingin mengabaikan begitu saja tapi karena getarnya semakin sering Archie pun memutuskan untuk mengecek.





Stella : Ar, maafin gue

Stella : gue tuh nggak suka sama Mas Praja, dia itu temen kecil gue doang.

Stella : sorry udah bikin lo kesel waktu itu

Stella : sumpah gue nggak maksud bikin lo marah

Stella : jangan nyuekin gue gini dong

Stella : please my prince:(







Mata Archie seakan ingin keluar kala membaca chat tersebut.




'Anjir, my prince?'




Archie shock setengah mati. Ada angin apa Stella jadi mohon-mohon padanya begitu?



Pake bilang 'my prince' segala lagi, kan Archie jadi baper...







Archie: keluar, gue depan pintu rumah lo princess:)







Dan dua menit kemudian, bunyi grasak grusuk seseorang membuka pintu membuat Archie ingin menyemburkan tawa.



Wajah pias Stella di balik daun pintu membuat Archie tersenyum lebar.





"Kenapa kaget liat pangerannya datang?".




Kalimat pertanyaan itu seakan menusuk tepat di jantung Stella.



Cewek itu seakan hilang tenaga untuk menegakkan harga dirinya. Tubuhnya jadi lemas tiba-tiba. Stella merasa malu. Sangat malu!




'Ya Tuhan ijinin gue bunuh Gita ihhhhh!'. Teriak Stella dalam hati.

*****

Aku pernah nih di giniin temenku dulu waktu SMA :(

KATANYA MAU BIKIN DAMAI, YANG ADA BIKIN MALU OYYY

HE NANAD, KU MASIH INGAT YA KELAKUANMU DULU SAAT BANTU CHAT DOI KU :')


Btw, ada yang baper juga nggak liat Kai belakangan ini sering pake outfit yang samaan sama mbak ital?

Gemes ya:)

Seneng akutuh hehe

TELL ME WHAT IS LOVE (kaistal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang