•melt•

503 87 4
                                    

"I'm the happiest me when I'm with you"
.
.
.
.
.

Davis: Ben pulang sekolah gue nebeng lo ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Davis: Ben pulang sekolah gue nebeng lo ya

Beno : wah susah vis

Davis : kenapa

Owen : beno nganter pulang gebetan

Beno : satt amit-amit

Davis : siapa wen???

Owen : mia cuyyy

Davis : anjir gercep amat lu ben

Owen : nggak kaya lu

Alvi : nggak kaya lu (2)

Archie : nggak kaya lu (3)

Davis otomatis menabok kepala Archie di sampingnya. "Ngapa lu ikut-ikutan dongo!!".

"Heh tai kuda, lama-lama lu kaya si alvi juga ya. Kapan lu bakal gerak mepetin Nana hah?!". Archie gemas sendiri bicara dengan sahabatnya yang satu ini.

"Apasih kalian pada nyuruh gue pepetin Nana? Dia bukan tipe gue. Tipe gue tuh--"

"Lyra? Halah Lyra mulu lo". Archie jadi kesal sendiri. "Elo juga Stella mulu yang di omongin, dasar bucin hina". Balas Davis.

"Heh, seenggaknya Stella bukan sepupu gue sendiri. Jadi sah-sah aja". Ungkap Archie percaya diri, Davis langsung mendengus kesal. Entah kenapa kata sepupu menjadi kata paling ia benci sekarang.

"Oii Dono! Ngapain lu mojok sendirian hah?!". Archie sengaja meneriaki salah satu teman sekelasnya yang asyik menonton sesuatu di hapenya.

Dono langsung terkesiap dan seketika memasukkan hape nya ke dalam kantong. Kalau sudah jam kosong memang tiap kelas pasti ada-ada aja kelakuannya.

"Halah paling juga si Dono lanjut nonton film yang Mario Maurer itu". Santi menimpali.

"Film apaan tuh?". Davis mengernyit.

"Halah anak kecil nggak usah sok kepo". Kata Archie menyuruh Davis mengabaikan saja.

"Lha mario maurer filmnya bagus-bagus oi, makanya gue penasaran".

"Jangan Vis, entar lo nyesel. Si Dono aja gara-gara penasaran sekarang malah seneng ngulang-ngulang". Sahut Dito yang duduk di belakang Davis.

"Apasih lu?!". Dono protes tidak terima tapi di abaikan begitu saja oleh Dito.

"Entar lu tanyain Owen aja dah pasti di kasih tau ama dia, film lama juga". Ucap Archie yang kemudian menempelkan pipinya di atas meja. Cowok itu ngantuk, sangat ngantuk.

TELL ME WHAT IS LOVE (kaistal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang