•periwinkle•

861 109 31
                                    

"Perhatian seseorang benar-benar akan tertuju padamu di saat kamu benar-benar tidak ingin di perhatikan"
.
.
.
.
.
Archie memijat pelipisnya yang pusing. Pelajaran pertama ia isi dengan tidur sepuasnya. Masa bodoh Pak Ahmad sudah meneriaki namanya berulang kali, Archie tetap ngotot ingin tidur.

Semalam cowok itu begadang nonton bola bareng papanya. Walaupun mamanya sudah mengomeli hingga menjewer telinganya, Archie tetap nekad nonton bola tanpa peduli apa-apa.


Ya gimana lagi coba, kan cowok emang begini?

Lalu mamanya pasti berkata, "Kalau kamu sepinter papa sih mama oke-oke aja kamu begadang sampai tiga hari, ini otak aja udah kaya ban kereta keserimpet malah ikutan begadang!"

Bodo amat!

Cowok sejati tetap nonton bola prinsip Archie.

Davis teman sebangku Archie juga tidak berbeda. Dia malah tidur dengan sangat jorok. Tuh lihat, ilernya kemana-mana. Archie jadi bergidik ngeri melihatnya.


Iseng. Archie memotret Davis yang sedang ileran tersebut lalu mengirimnya ke grup chat padus ukulele.


Pasti tuh grup bakalan rame bentar lagi.


Pak Ahmad menyudahi sesi mengajarnya dengan wajah kesal menatap Archie. Ia bahkan tidak mau bersalaman dengan Archie.


"Yee si bapak ngambek". Ejek Archie sambil tertawa.


Yah, begitulah dia. Alih-alih merasa bersalah, Archie justru menertawakan gurunya sendiri.


"BANGSAT ARCHIE!!!!". Teriak Davis membahana.


Semua pasang mata di kelas seketika menatap Davis dan Archie bergantian.

"Lo apaan dah ngirim foto gue ke grup hah?!". Geramnya.


Archie tertawa terbahak-bahak. Ia pun membuka ponselnya lagi dan membaca isi grup chat.

Archie : send a photo

Owen : buset iler davis ngeri

Beno : woy bentar lagi ips 3 banjir tuh

Alvi : astaga davis lo kek orang over dosis

Owen : pantes ini depan kelas gue beraer, elu ya vis pelakunya

Beno : anjay ips 2 udah dari tadi banjir semata kaki

Alvi : oii kasihan, davis abis ngapain sih itu sampe ketiduran?

Owen : mabok dia tadi malem

Alvi : astaghfirullah

Davis : BAJINGAN ARCHIE!!!!

Davis : satttttt!!!!

Archie makin tertawa nyaring kala melihat respon teman-temannya itu. Sementara Davis seketika menoyor kepala Archie tanpa rasa kasihan sedikitpun.


"Santai dong Vis, settt dah gini doang".

Wajah Davis langsung bertambah kesal. "Santai pala lu peyang, gue tabok juga nih ubun-ubun!". Geram Davis.

"ARCHIE!!!!!".


Baik Archie maupun Davis langsung terlonjak kaget mendengar suara Ocha di ambang pintu.

TELL ME WHAT IS LOVE (kaistal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang