•surprise•

556 90 19
                                    

Jangan lupa tonton video yang ini ya, itu bikinan readers setia TELL ME WHAT IS LOVE dan bagus sekali...


Thank you @jemimajongin selama ini selalu bikin video yang bagus buat ceritaku dari Tears hingga anaknya Tears ini ehehe .
.
.
.
Today I want to say that:

"You give me feelings I can't explain"
.
.
.
.
.
.

Pernah nggak sih kalian mikir apa ada cowok di dunia ini yang cakep, keren, manis, tajir suka sama kita, ngejar-ngejar kita, ngarep jadi pacar kita, pas di tanya alasannya apa dia cuma jawab nggak tau?

Kayanya itu mimpi doang kali ya? Paling mentok cowok kaya gitu ada di novel romance sama film atau nggak drama korea deh!

Tapi ternyata di dunia ini emang beneran ada. Stella ngalamin. Bukan mimpi, bukan cerita novel, apalagi drama korea.

Bedanya, Stella nggak suka!

Nggak pernah suka di deketin dia!

Archie memang cakep, yaiyalah rahangnya bagus, matanya cakep, senyumnya bisa di bilang manis lah, belum lagi warna kulitnya yang rada eksotis gitu kalau kata orang, pokoknya soal fisik dia cocok lah bersanding sama aktor-aktor yang main drama korea sampai bisa bikin cewek-cewek jejeritan kaya orang gila.

Keren? Ya pasti keren lah, dia punya selera fashion yang kekinian banget. Barangnya banyak yang branded pula.

Belum lagi sikapnya yang selalu manis ke semua cewek. Archie suka ngomong gombal atau lebih jelasnya suka ngoceh muji-muji cewek cantik.

Dan semua itu semakin melesat sempurna karena Archie anak tunggal dari seorang Dewangga Damaresh. Kayaknya satu Indonesia juga tahu dan hafal banget nama bapaknya.

Pak Dewa itu CEO SDR Entertainment yang sekarang namanya sudah harum sampai kancah internasional. Bayangin gimana hartanya!!!

Ya kan hidup Archie penuh bergelimangan harta atau istilah lainnya tajir melintir !

Siapa yang nggak kesengsem?

Ada nggak?

Ada!!

Stella contohnya!

Alih-alih berbahagia di dekati terus menerus, yang ada Stella risih dan ilfeel.

Entahlah, cowok tipe-tipe macam Archie sebenarnya mungkin aja bisa serius jatuh cinta tapi karena image-nya yang selalu tebar pesona dan gonta-ganti pacar akhirnya Stella keburu jijik sama figurnya.

Stella akui belakangan ini banyak hal baru yang ia ketahui tentang sisi lain seorang Archie. Seperti selera makannya yang demen makanan warteg nggak seperti orang kaya pada umumnya, humornya yang mulai terdengar lucu, dan kegilaannya saat marah yang bener-bener menakutkan.

Stella sudah melihat semua itu. Bahkan ada beberapa moment yang membuat Stella almost believe that Archie benar-benar menyukai dirinya.

Entahlah, Stella masih ragu dan mungkin lebih berat ke arah ragunya daripada percayanya. Karena bagaimanapun cowok itu mengoceh setiap waktu rasa-rasanya otak Stella sudah meyakini bahwa dia pembohong dan cuma ingin main-main.

TELL ME WHAT IS LOVE (kaistal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang