20

3.1K 340 112
                                    

○○○


"Lisaaaa......"

Itu Kim Taehyung, terlihat dari raut wajahnya bahwa pria itu katakanlah panik, matanya mulai menjalar ke berbagai sudut appartementnya kali ini karna ia tidak mendapati Lisa di tempat biasa, dimana kiranya gadis itu? apakah ia melarikan diri? menghilang? dan meninggalkan Taehyung?

"Lisaaaa..."

Teriakan Taehyung semakin nyaring kali ini, bukan lagi panik yang tergambar di mimik wajahnya, namun lebih ke takut, pria itu mulai berlari, ia membuat seluruh pintu di appartemenya terbuka, dimana Lisa? dimana gadisnya? dimana ?!

"Lisaaaa..."

"Hmm? aku disini Kim Tae, tepatnya masih disini.." ucap Lisa yang kali ini sedang mengeringkan pakaianya  dengan hairdryer?

Pertanyaan sempat ingin mencuat dari mulut Taehyung kala itu, ketika pria itu melihat Lisa tengah berdiri dengan bantuan kursi dan membuat hairdryer-nya bekerja keras untuk mengeringkan beberapa celana dalam yang ia gantung di jemuran, namun tidak jadi, katakanlah itu tidak penting sekarang ini.

"Kau membuatku takut, kupikir kau tadi.."

"Melarikan diri?" kekeh Lisa yang membuat Taehyung sontak memeluknya.

"i Love you..." ucap Taehyung.

"i know, everybody Love me, tapi cintamu membuatku sakit, takut, dan trauma berkepanjangan." keluh Lisa yang justru diabaikan Taehyung.

"Apa yang kau lakukan?" tanya Taehyung.

"Hanya bosan, aku mencari sesuatu yang bisa kukerjakan, that's it." ucap Lisa masih fokus dengan hairdryer- nya.

"Jangan bilang kau juga melarangku untuk melakukan berbagai hal?"

"Tidak, kau boleh melakukan apapun Lisa.." ucap Taehyung.

"Termasuk pergi darimu?"

"Sebenarnya kau bisa melarikan diri jika kau mau, beberapa kesempatan bahkan sempat ada belakangan ini, pertanyaanya adalah, kenapa tidak kau lakukan?" tanya Taehyung.

"Itu salahmu." ucap Lisa sambil mendelik sebal kearah Taehyung.

"Kau yang membuat aku seperti ini, entahlah mungkin semacam trauma atau apalah itu sebutanya, yang jelas ini salahmu, kepalaku sakit, kau melulu menjejaliku untuk terus bersamamu setahun terakhir, stay ! stay ! stay ! stay ! hanya itu yang kau katakan dan itu setiap hari, setiap jam, menit, detik, kau melulu men-doktrinku demikian sehingga membuatku menjelma menjadi mahkluk primitif yang takut akan dunia luar, daebak, kau berhasil melakukanya, aku cukup terkesan.."

"Ah...atau aku yang bodoh?" sambung Lisa lengkap dengan kekehan yang terdengar cukup miris ditelinga Taehyung.

"Itu karena aku mencintaimu, dan kau tidak bodoh."

"Cinta? aku benci setiap orang yang justru mengatas namakan cinta untuk menyakiti orang yang katanya ia cintai, kau menyakitiku Kim Tae jika kau ingin tahu.."

"Kau ingin pergi? cobalah melarikan diri dariku, aku ingin tahu apa yang terjadi setelah itu, terutama padaku.." seringai Taehyung.

Me Myself and HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang