Aliya pov
Aku berbaring dia atas ranjang kamar ku sambil memikirkan kondisi arjun yang terakhir kali berlari menjauhi ku sambil membawa pistol. Entah bagaimana keadaanya sekarang. Apakah dia baik-baik saja atu malah terluka seperti pertama kali bertemu.
Tok tok tok
Suara ketukan jendela mengalihkan perhatian ku. dengan berhati-hati aku berjalan ke arah jendela dan membukanya.
"arjun" pekiku saat melihat arjun bergelantungan di jendela kamar ku.
Segerah ku ulurkan tangan ku yang langsung di raihnya. Aku menariknya memasuki kamar ku berharap pegangan kami tak terlepas jika itu terjadi aku tak sanggup membayangkan arjun akan terjatuh dari lantai dua rumah ku.
"apa kamu baik-baik saja" tanyanya sambil memeriksa tubuh ku
"seharusnya aku yang bertanya seperti itu" ucap ku sambil memukulnya pelan "kamu tau kalau aku sangat ketakutan"
Aku menghentikan gerakan tangan ku yang memukulinya saat aku mendengarnya meringis pelan. Dengan sedikit paksaan akhirnya arjun membiarkan ku menyingkap bajunya dan mendapati bekas jahitan pada luka sebelumnya kembali berdarah.
"arjun kita harus segerah ke dokter. Lukamu kembali berdarah. Arj..."
"sstt. Aku baik-baik saja. Bagaimana dengan mu?" tanyanya pelan
"aku baik-baik saja"
Arjun menghembuskan nafas legah dan mendudukan dirinya pada sofa yang terletak di kamar ku. "mereka tidak mengikuti kamu kan?"
"kenapa mereka mau mengikuti ku?" kata ku yang sama sekali tidak menjawab pertanyaan arjun
"karena kamu istri ku" jawabnya sambil memejamkan matanya.
"aliya ini ibu bawakan...."
Aku melihat ke arah pintu mendapati ibu ku yang menatap ke arah ku, tidak lebih tepatnya ke arah arjun dengan tatapan yang terkejut. Menurut ku hal itu wajar karena ini pertama kalinya ada lelaki di kamar ku. sedangkan arjun ia tetap menutup matanya seakan tidak mendengar suara ibu ku walau aku yakin arjun belum tertidur.
"arjun?"ucap ibu ku masih dengan keterkejutannya
"bagaimana ibu mengenal arjun?" tanya ku heran.
Hari ini adalah pertama kalinya ibu dan arjun bertemu walau sebenarnya aku telah menceritakan mengenai pertemuanku dengan arjun tapi tak pernah menunjukan foto arjun karena aku tak memilikinya.
"sudah lama tak bertemu?" ucap arjun masih tetap memejamkan matanya.
Apa yang sebenarnya tidak ku ketahui tentang situasi saat ini?
TBC
JANGAN LUPA VOMENT YAA
YOU ARE READING
SECRET OF MY LIFE (END)
Short Storypria sekarat yang tiba-tiba saja memeluk ku membawa diriku dalam lingkaran kehidupan yang bahkan tak pernah ku bayangkan sebelumnya