14

761 19 0
                                    

Aliya pov

Dasar pria aneh

Misterius

Dan sialanya ia sangat tampan dengan segalah teka-teki yang tak dapat aku pecahkan.

Malam semakin larut dan aku belum juga merasa ngantuk. Saat ini pikiran ku sedang berusaha menghubungkan setiap peristiwa yang aku alami di mulai dari sejak pertama kali kami bertemu hingga pertemuan arjun dengan ibu ku di rumah ini. Namun sekeras apa pun aku berusaha berpikir tetap saja tak dapat menemukan jawabannya.

"kamu belum tidur,sayang" suara ibu meengagetkan ku

"ibu mengetuk pintu mu namun tak ada jawaban jadi ibu putuskan untuk masuk dan pintu kamar mu tak di kunci"

Aku duduk di pinggir ranjang tepat di samping ibu, menatap wajah cantiknya walau usia tak lagi muda "sebenarnya apa yang terjadi, bu" tanya ku penuh permohonan akan penjelasan kegundahan hati ku

Ibu membelai lembut rambut ku "apa pun yang kelak arjun katakan padamu yang perlu kamu lakukan hanyalah percaya padanya, sayang. Dia melakukan semua ini demi kebaikan dirimu" jawaban ibu semakin menambah daftar pertanyaan dalam otak ku.

"belum sampai sebulan aku mengenal arjun sedangkan arjun dan ibu nampak telah lama mengenal. Rasanya ada sesuatu yang kalian sembunyikan dari ku"

"bukan menyembunyikan lebih tepatnya ada sesuatu yang kamu lupakan" ibu mengenggam erat tangan ku "ingatlah dia melalui hatimu maka kamu akan menemukan jawabannya"

"ibu"ucap ku lirih

"jika saja ibu bisa menceritakan semuanya pada mu maka akan ibu lakukan tapi sekarang belum saatnya" ibu memeluk sambil salah satu tanganya mengusap rambut ku

"lalu kapan bu? Jangan membuatku semakin bingung"

"saat kondisinya telah aman,sayang"

Aman? Memangnya siapa yang sedang berada dalam bahaya saat ini. Aku pun juga tidak merasa berada dalam kondisi berbahaya saat ini.

TBC

JANGAN LUPA VOMENT YA

SECRET OF MY LIFE (END)Where stories live. Discover now