08

933 27 0
                                    

3 hari sebelum pertemuan arjun dan aliya

Arjun pov

Ruangan yang tamaran hanya di sinari oleh cahaya bulan yang menerobos masuk ke ruagan ini tanpa ijin. Hanya ada keheningan tak ada suara apa pun. Asap rokok menjadi satu-satunya yang bergerak dalam ruangan itu. Gelas berisi minuman alkohol dengan kadar tinggi tak terhitung telah berapa banyak ku minum.

Pandangan ku lurus pada sebuah bingkai foto bergambarkan seorang wanita cantik dengan senyuman yang manawan. Bahkan semua yang ada pada dirinya menjadi daya tarik tersendiri bagi ku.

Wajah yang cantik bagaikan titisan para dewi dengan tubuh mungil yang terasa pas saat ku peluk. Ohh aku merindukan gadis kecil nakal ku itu yang bahkan saat ini tak pernah mengetahui tentang hadir ku dalam hidupnya.

Miris.

Tapi dialah yang menjadi alasan aku bertahan hingga saat ini. Karena dirinyalah juga yang membuat ku rela berjauhan bahkan menghilang dari hidupnya bertahun-tahun lamanya hanya untuk memastikan keselamatannya.

Beberapa jam yang lalu aku menerima laporan dari salah satu orang suruhan ku, dia mengatakan bahwa musuh besar ku telah mengetahui keberadaan dirinya dan saat ini mereka berada di negara yang sama dengan gadis ku.

"semuanya telah siap, tuan" suara albert, salah satu tangan kanan ku

Aku bengun dari kursi kebesaranku merapaikan pakaian ku sesaat dan melangkah keluar dari ruangan ku menuju ke penerbangan pribadi yang disediakan hanya untuk ku.

"bagaimana?" tanya ku

"aku sudah memerintah orang-orang untuk menjaga nona di sana. Mereka akan menyamar dan mengawasi nona tanpa di sadari oleh siapa pun" jawab albert

"nona?" tanya ku dingin "dia istriku" ucap ku tajam

"ma..maaf, tuan"

"pastikan keamanannya. Kamu tau akibatnya jika ia terluka sekecil apa pun" perintah ku mutlak tak ingin di bantah.

"baik, tuan"

Aku memasuki mobil yang akan membawa ku ke bandara secepatnya. Ini saatnya. Saat dimana seharusnya aku menemuinya dan berada di dekatnya.

Tunggu aku, sayang

TBC

JANGAN LUPA VOMENT YA

SECRET OF MY LIFE (END)Where stories live. Discover now