Hallo Indonesia ( part 1) ✔

157K 5.7K 2.3K
                                    

Amerika Serikat.

Di mansion Naura.

Ada seorang anak cantik yang memiliki rambut Hazel sedang tertidur lelap. Namun ia terbangun akibat dari suara handphonenya

Triingg.. Triingg... (Suara telpon)

"Ahh siapa sihh??? Pagi pagi kok udah nelpon nelpon hah??!! " Kata Naura yang sedang mengambil hp nya di meja nakas.

"Halo" Kata Naura dengan tegas.

"Halo" Kata orang yg disebrang sana dengan nada yang mengekspresikan terkejut.

Ini kan suara papah!! - batin Naura

"Ehh.. Pa-papah Haii.. Papah apa kabar??? " Kata Naura.

"Baik baik aja kok. Princess lagi apa? " Tanya nya.

"Ini baru bangun. Ada apa pah kok nelpon rara? " Tanya Naura langsung to the point.

"Ini papah mau kamu ke Indonesia. Kami semua kangen sama kamu" Kata nya dengan nada yang terdengar sedih.

"Rara sihh.. Juga ada rencana ke sana pah.. " Kata Naura bohong. Karna ia ingin membuat papah nya bahagia, ya walaupun bukan papah kandung..

"Owhh.. Ya? Yaudah nanti papah kasih tau ke mamah, abang Revan dan Abang Devan buat jemput kamu. " Katanya dengan nada gembira. Naura pun tersenyum mendengar nada papahnya yang senang itu.

Yaa walaupun harus teringat dengan peristiwa itu... - batinnya

"Yaudah nanti papah kirimin pesawat pribadi papah ke sana" Kata Ridwan kepada Naura.

"Ehh.. Nggak usah pah.. Rara bakalan kesana pakai pesawat temen Rara" Kata Naura bohong karna itu adalah pesawat pribadi nya, bukan milik temannya.

"Owh yaudah. Nanti kamu mau berangkatnya jam berapa? " Tanya Ridwan untuk memastikan.

"Hmm kayaknya nanti abis Rara mandi... Terus nanti suruh abang Revan dan Devan jemput Rara jam 5 sore aja ya pah"

"Siap princess.. Yaudah kamu siap siap dulu. Bawa aja yang penting " Pintahnya

"Baik pa. Yaudah Rara siap siap dulu ya, bye"

"Bye"

Naura pun langsung mematikan telpon nya secara sepihak. Dan segera mem prepare barang barang yang menurutnya ia penting saja.

Sudah hampir 1 jam Naura berbenah. Setelah selesai ia langsung
Segera pergi ke kamar mandi.

*****

Setelah selesai mandi. Naura keluar dengan mengunakan pakaian yang menurutnya itu sederhana.


Abaikan mukanya yaa..

Naura pun yang sudah siap siap langsung turun kebawah, dan menyuruh sopir untuk menyiapkan mobilnya ke bandara.

"Bi, kalo misalnya ada masalah dengan mansion ini telpon aku aja ya " Kata Naura tersenyum karna ia sudah anggap para maidnya adalah keluarga.

Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang