part 20

72.1K 3.2K 109
                                    

Seperti biasa yoo..
Peringatan bahwa typo berserakkan.

Dan juga sebelum kita membaca, sebaik nya kita nge vote dulu..

Me ngevote part ini.. Dimulai..

1

2

3

4

5


Yaa terimakasih yang sudah ngevote. Dengan cara ini, kalian membuat aku semangat membuat part selanjutnya..  Wiiyyhaa








Naura Pov

Kini gue sedang berada di rootpof. Gue masih badmood karna kejadian tadi, ishh siapa sihh yang gak kesel kalau orang tua nya dikatain?.

Kini gue hanya memandang langit yang yang cerah. Ntah kenapa, disini gue merasa nyaman. Disini kita di suguhkan dengan langit yang cerah dengan angin yang sepoi sepoi.

Biasanya gue kalo ada masalah suka ke sini. Dengan cara ini, hati gue tenang. Karna tak ada suara yang bising seperti di dalam gedung.

Saat mata gue terpejam, menikmati angin yang menabrak muka gue, namun tiba tiba saja. Bahugue seperti di pegang oleh seseorang. Dengan sigap gue memelintir tangannya. Dan mengunci gerakannya.

"Aww.. Aww..  Sakit, lepasin bego! " Orang itu meringis kesakitan.

Gue melihat pelakunya.

"Dihh, siapa suruh lo ngagetin gue? Dan kenapa lo kesini? " Tanya Naura pada Reza. Yaa orang yang memegang bahu Naura, adalah Reza.

Naura melepaskan gerakannya. Dan membiarkan Reza bebas bergerak. Asalkan tidak menganggu nya.

"Kenapa lo kesini? " Tanya gue lagi.

"Emang kenapa? Ini kan umum" Ucap Reza.

Setelah percakapan singkat itu. Mereka pun hanya berdiam saja. Tak ada yang membuka pembicaraan hingga beberapa menit.

"Ehh gue denger. Keluarga Vans sama Keluarga Jordan gabung ya? " Tanya Reza. Gue pun hanya berdehem saja

"Berarti lo tinggal bareng mereka dong"

"Ya"

"Nau" Panggilnya ke gue.

"Paan? " Balas singkat gue.

"Lo mau gak,  nanti abis pulang jalan jalan? " Tanya Reza. Dengan tatapan bingung, gue menatap Reza.

"Ada acara paan lo ngajak gue jalan? " Tanya gue tegas. Bukannya apa, soalnya jantung gue lagi lari maraton sekarang woee!!!  Tolong ngertilahh, gimana perasaan kalian kalo di ajak jalan sama orang yang lo suka? Pasti sama kayak gue.

"Nggak, soalnya nanti jadwal gue kosong. Jadi dari pada bosen, gue ajak lo jalan jalan.jadi mau gak?" Ucap Reza yang masih setia menunggu jawaban Naura.

"Hmm lo gak malu apa sama gue yang nerd? Lo bisa liat kan, disini tuhh banyak banget yang suka sama lo. Dan mereka cantik cantik. Gak kayak gue yang jelek, kucel, terus-" Ucap gue terpotong sebab Reza.

"Gue tuhh gak memandang fisik nau, walaupun gue tau lo fake nerd, asal lo tau aja yaa..  Emang, selama ini banyak yang suka sama gue. Namun gue itu tau, penampilan mereka cantik cantik namun hatinya busuk bagaikan sampah" Ucap Bijak Reza. Naura yang mendengarnya pun terkagum. Ternyata di dunia ini, masih ada cowok yang tidak mementingkan penampilan wanita.

Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang