part 7

91.1K 3.7K 477
                                    

PERINGATAN!!!

TYPO BERSERAKAN!!!

ווו×

"Hei..  Boleh gak kita duduk disini? " Tanya orang itu

ווו×

Yapp..  Yang tak lain adalah Most Wanted di sekolah ini.

Caroline, Julia, dan Desy hanya bertatapan yang mengisyaratkan 'boleh gak? '

Dan mereka hanya mengangkat bahu.

Dan para Most Wanted itu pun duduk di meja itu bareng para Nerd.

"Ehh pada mau pesen apa? " Tanya seorang lelaki yang bernama Galang.

"Gue Nasi goreng dan Es teh aja" Ucap Reza dingin.

"Yaudah samain aja semua. Biar gak ribet" Kata angga yang di balas oleh anggukan sama Gilang. Dan setelah itu Galang mesen makanannya.

Reza dkk menyadari bahwa di para nerd, sepertinya ada yang kurang. Akhirnya Reza bertanya.

"Ehh..  Temen kalian yg satunya lagi mana? " Tanya Reza.

Orang orang yg berada dekat Reza mun hanya bisa menyernyit bingung. Karna biasanya ia tidak peduli sama orang sekitarnya, terutama cewek.

"Ehh..  Kesambet apaan nihh..  Anak nanya si temennya nerd? " Ucap Angga

"Wahh..  Jangan..  Jangannn.. " Gantung Gilang pada Reza sambil mengeluarkan senyum jahilnya.

"Paan sih nanya doang. " Balas Reza dengan nada kesal.

"Hm ntah. Sepertinya dia sakit" Ucap Caroline dan Julia bersamaan.

"Ehh iya ya..  Kenapa si nerd itu gak masuk pass banget saat Revan dan Devan gak masuk? " Tanya Gilang yang kepo nya melebihi kepo gua sama cewek yang berada di deket doi gua :( 
*author mode curhat.

"Iya yaa..  Kok bisa berbarengan gitu sihh? " Kata Angga.

Sedangkan Julia dkk hanya berusaha menutupi wajah khawatir nya dengan wajah datarnya.

"Mungkin hanya kebetulan" Ucap Julia.

Yang di balas dengan ber oh ria oleh mereka.

Tiba tiba Galang datang dengan sebuah nampan yang besar dan menaruh makanannya di meja.

Dan mereka semua memulai makan dengan keheningan.

Namun saat mereka makan, tiba tiba saja ada yang menggebrak meja Desy dkk dan Reza dkk.

Brakk..

Dan seketika semua orang yang berada di kantong melihat Reina cs yang sedang mencari keributan.

"Heh..  Nerd ngapain lo duduk disini hah!  " Ucap Reina.

"Ini kan meja umum. Jadi gak ada salahnya kan" Ucap Caroline yang tetap melahap makanannya.

"Hehh..  Kalo ada orang ngomong tuhh di liat, gak ada sopan santun yahh! " Tegas Reina pada Desy cs.

Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang