ווHappy Reading•×•×
Naura dan Reza berada di Mall milik grande N.K. Company. Yang dimana memiliki fitur yang sangat mewah, dan biaya parkir 1 jam = 500.000
Naura dan Reza memasuki area mall. Yapp,, banyak sekali cibiran cibiran nya. Pengen kali ku pites tuh mulut pake sapu lidi.
"Kita mau kemana dulu? " Tanya Naura pada Reza. Reza hanya menatap sekilas, lalu kembali lagi memfokuskan kepada jalanan.
"Hmm gimana kalo kita makan dulu? " Ajaknya, Naura hanya mengangguk. Mereka berdua berjalan ke Restoran. Dan duduk di paling pojok.
"Lo mau beli apa? " Tanya Reza.
"Hm.. Gue chiken Katsu dan mil shake coklat aja"
"Owh yaudah. Pelayan! " Reza memanggil pelayan. Tak lama kemudian, pelayan datang.
"Ada yang bisa saya bantu? " Tanya pelayan tersebut dengan sopan.
"Saya ingin memesan chiken Katsu 2 dan mil shake coklat 2" Ujar Reza.
"Baik lah, harap ditunggu 10 menit" Ucapnya lalu pergi.
Selama menunggu makanan, hanya ada keheningan yang menyelimuti mereka. Hingga Reza membuka suara.
"Khemm.., lo kenal Alex? " Tanya nya datar.
"Hm.. Bisa dibilang begitu" Jawab Naura yang tak kalah datar dengan Reza. Ntah kenapa, ada perasaan pedih di hati Reza.
"Gue masih bingung sama lo. Lo kenapa mau berpenampilan nerd gini? " Tanya Reza. Namun itu pertanyaan yang wajar, bagai mana tida? Seorang wanita yang sangat cantik, body goals malah berpenampilan nerd? Jadi bisa dibilang itu pertanyaan wajar.
"Sebenarnya gue mau nyari real friend. Tapi sepertinya tidak ada yang benar benar mau berteman dengan kami" Ucap Naura sambil menatap indahnya kota yang di batasi dengan jendela yang besar.
"Kami? "
"Iya, gue, Desy, Caroline, sama Julia"
"Tapi kan ada yg mau berteman sama mereka. Buktinya Kalista dan siska. Dia mau berteman sama kalian kok" Kata Reza sambil menatap Naura intens.
"Hmm mungkin suatu hari gue bakalan kasih tau ke kalian" Ucap Naura. Karna bukti belum 100% dikumpulkan, tentang Siska dan Kalista.
Tiba tiba saja pelayan datang dengan makanan Reza dan Naura. Dan menaruh di atas meja Naura.
Setelah itu, mereka makan tanpa berbicara.
Sekitar 15 menit mereka makan dalam keheningan. Dan sekarang saatnya bayar, dan pergi.
"Eh udah selesai nih, yuk pulang" Ajak Naura, karna Naura tidak terlalu suka keramaian, terutama yg berisik.
"What? Pulang? Are you seriously? Masa kita makan doang sihh" Ucap Reza yang terkesan imut di mata Naura. Naura hanya tersenyum manis, yang membuat Reza bersemu merah.
"Hmm gimana kalo kita pergi ke Timezone aja? " Saran Naura dengan gayanya yang berpura-pura berpikir.
"Yaudah yuk"
Reza membayar di kasir, lalu pergi ke Timezone. Mereka berdua bermain bersama, tertawa bersama, dan tanpa mereka sadari, bahwa buih buih cinta mereka malah bertambah besar.
Mereka sudah bermain bersama selama 2 jam. Dan mereka memutuskan untuk menyudahinya.
"Eh pulang yuk" Ajak Naura pada Reza.
"Yaudah kuy"
Mereka berjalan beriringan. Saat berjalan. Tatapan Naura teralih ke segerombolan cewek yang sedang tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?
Ficção AdolescenteHasil imajinasi sendiri! Plagiator? ke rumah sakit yuk, suntik mati. Hidup mu terlalu rumit... Seorang CEO terkenal dan ketua gengster yang sngt terkenal menjadi Nerd? kisah pilu seorang anak kecil yang berusia 5 tahun yang di usir akibat kesalah...