"Yaudah lu pada jangan gangguin Naura, lu pada gak liat apa Naura malu? " Tanya Alex yang di hadiahi sikut oleh Naura.
"Aww" Rintih Alex
"Auahh.. Kalian mah sama sama sableng! " Teriak Naura. Sedangkan yang lain hanya tertawa
ווו×
Skip mansion
Naura turun dari mobil Alex.
"Makasih ya Lex, udah mau anterin" Ucap Naura.
"Iya sama sama. Yaudah sana masuk gih.. Pada khawatir kali! " Balas Alex.
"Ishh jadi lo ngusir nih?! " Ucap Naura kesal.
"Yaudah sana masuk, besok sekolah! "
"Yaudah. Gue masuk dulu nih.. Bye" Ucap Naura lalu memasuki mansion.
"ASSALAMU'ALAIKUM SEMUANYA..RARA PULANG TANPA LECET SEKECIL PUN. ADA YANG KANGEN SAMA INCESS???? " teriak Naura dengan PD nya.
Revan dan Devan yang hanya termenung di Ruang keluarga. Yang mendengar itu langsung berbalik dan melihat Naura sudah pulang.
"RARAA.. ABANG KANGEN..!! " ucap RD dang langsung berlari ke arah Naura lalu memeluknya dengan erat.
"Hehe.. Tuh kann rara pasti udah tau abang twins pasti kangen sama rara" Ucap Naura lalu membalas pelukan mereka.
RD pun melepaskan pelukannya, sebenarnya ada banyak pertanyaan yang ingin di tanyakan namun tak enak karna ini udah malem juga.
"Bang, papah sama mamah kemana? Kok gak ada? " Tanya Naura pada RD. Karna biasanya jika Naura teriak pasti ada yang menceramahi nya.
"Owh papah sama mamah lagi pergi ke luar negeri. Karna ada urusan bisnis yang nggak bisa di tinggalin" Jelas Revan.
Naura pun hanya memasang wajah cemberutnya, yang terkesan lucu dan imut.
"Ehh princess kenapa cemberut? " Tanya Devan ia menyadari Naura sedang sedih.
"Mamah sama papah nggak sayang rara? Padahal rara kabur mereka malah pergi. Iyaa.. Rara tau kok, rara bukan anak kandung kalian. Jadi rara nggak usah di khawatir kan? " Tanya Naura dengan senyum mirisnya.
RD yang mendengar itu segera memeluknya erat erat, dan tak sadar mereka menumpahkan air matanya.
"Nggak kok ra, kami semua sayang rara" Ucap Revan yang memeluk Naura erat.
"Iya, kami janji jika suatu hari sahabat sahabat kamu meninggalkan mu. Kami akan selalu berada di sisi mu" Ucap Revan.
Naura pun hanya membalas pelukan mereka. Naura hanya berpikir, apakah mereka bisa menepati janji janjinya?.
Setelah berpelukan seperti teletubbies yang sudah terpisah berpuluh puluh tahun, karna mengurusi keluarga barunya. Naura melepaskan pelukannya.
"Apa abang janji untuk menepati kata kata kalian? " Tanya Naura yang di balas anggukan oleh RD. Naura pun hanya bisa tersenyum miris lalu pergi ke kamarnya,meninggalkan abang twins yang berada di lantai 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?
Novela JuvenilHasil imajinasi sendiri! Plagiator? ke rumah sakit yuk, suntik mati. Hidup mu terlalu rumit... Seorang CEO terkenal dan ketua gengster yang sngt terkenal menjadi Nerd? kisah pilu seorang anak kecil yang berusia 5 tahun yang di usir akibat kesalah...