part 18

75.2K 3K 302
                                    

Typo bertebaran...




וווו×

Kini Naura sudah berada di Mansion Jordan. Setelah selesai makan makan bersama Ivan, Fauzan dan Alex. Alex? Dihukum? Nggak. Dia malahan di ajak makan sama Naura. Ivan dan Fauzan hanya bisa mendengus kesal.

"ASSALAMU'ALAIKUM SEMUANYA, RARA CANTIK BINTI IMUT YANG KETURUNAN SELENA GOMEZ NAMUN KINI VERSI SELENA GEMEZ NYAAA SUDAH PULAANGG.. " Teriak Naura tanoa melihat area sekitarnya.

Naura memasuki Mansion dan yang terlihat sungguhlah yang sedang tak ia inginkan. Dan juga ia hanya bisa menutup wajahnya yang mulai memerah karna malu.

Diruang keluarga ada 4 paruh baya, dan 4 lelaki. Yaa mereka adalah keluarga Jordan dan Keluarga Vans.

Mereka terdiri dari mama Merta, papah Ridwan, momy Dera, dady Jerome, galang, Gilang, dan Revan, Devan.

Naura menatap mata mamah dan papah yang terlihat sendu. Begitu juga dengan Revan dan Devan.

Mamah hanya tersenyum miris dan menyuruh Naura untuk bergabung bersama mereka.

"Sini nak" Ajak mamah merta.

Sedangkan momy Dera langsung beranjak dan berlari ke arah Naura. Momy Dera langsung memeluk Naura dengan sangat erat.

"Nak maafin momy ya..  Momy bener bener nyesel waktu itu nak" Ucap Dera  yang menangis di punggung Naura.

Naura yang melihat momy nya menangis hanya bisa membalas pelukannya.

Dalam lubuk hati yang paling dalam. Naura sangat ingin untuk memaafkannya, namun ego nya terlalu besar sehingga sangat susah untuk memaafkan mereka. Namun setelah mendapat kan nasihat dari kakek nenek nya, ego Naura dapat ia lawan. Sehingga kini Naura kali ini benar benar memaafkannya dengan tulus (maaf kalo salah)

"Udah mom, rara udah memaafkan mom dari dulu kok" Ucap Naura. Mereka melepaskan pelukan. Dan kini papah dan 2 G berlari ke arah Naura dan memeluknya. Tak ada berhentinya mereka meminta maaf kepada Naura.

Keluarga Jordan hanya bisa tersenyum miris melihat pemandangan yang berada di depan matanya.

Naura yang menyadari itu langsung memeluk keluarga Jordan.

"Mah, pah, bang makasih ya udah jaga Naura. " Ucap Naura, tak terasa sebutu demi sebutir kristal turun ke pipi Naura.

Keluarga Jordan pun membalas pelukannya. Keluarga Vans yang melihat hanya bisa melihat iri. Kenapa? Karna pelukan yang ia berikan tak seindah pelukan nya bersama keluarga Jordan.

Setelah berpesta peluk pelukkan. Mereka semua kembali berkumpul di ruang keluarga.

Naura duduk di sebelah RD dan 2G

Revan, Devan, Naura, Galang, Gilang

Yang nanya. Emang cukup sofa nya? Cukup banget, bahkan masih luas. Soalnya sofa nya itu besaarr banget #lebay

Orang tua yang melihat itu hanya iba pada mereka. Karna pasti Naura hanya bisa memilih 1 pilihan. Tinggal bersama keluarga Jordan yang di wakili oleh Revan dan Devan. Atau tinggal bersama keluarga Vans yang di wakili oleh Galang dan Gilang.

Akhirnya Jerome membuka suara "jadi, Naura apa kah kamu ingin tinggal bersama kami? " Tanya Jerome.

Naura melihat Keluarga Jordan, keluarga yang sudah merawatnya dengan penuh kasih sayang setelah keluarga kandung nya menelantarkan nya. Sedang menatap Naura dengan sendirinya

"Ahh.. Hem..rara.. " Gantung Naura. Disisi lain ia juga tak ingin melihat keluarga kandungnya sedih. Lagi pula mereka sudah menyesal kan? Semua orang punya kesempatan ke 2 kan

Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang