HAPPY READING
Author Pov
Galang dkk sedang menunggu Siska dan Kalista yang sedang berada di ruang UGD. Perasaan khawatir, sedih, dan marah bercampur aduk.
Saat sudah beberapa menit, Dokter keluar dari ruangan Siska dan Kalista. Galang dkk dan Desy dkk langsung berdiri dan berjalan ke arah dokter tersebut.
"Bagaimana keadaan pacar saya dok? " Tanya Galang dan Angga khawatir.
Dokter tersebut hanya menghela napas barat."Jadi, di bagian pergelangan tangan kiri Siska dan Kalista, mengalami patah tulang, dan ada yang hancur. Jadi nanti kami akan usahakan untuk mengoperasi pergelangan tangan mereka. Sebentar lagi saya akan melakukan operasi untuk mereka berdua " Ucap dokter tersebut secara detail. Revan dkk dan desy dkk hanya menatap sendu. Apalagi Galang dan Angga, kini tatapan mereke kosong.
"Ya sudah, saya permisi dulu" Pamit Dokter tersebut lalu pergi untuk menyiapkan ruangan operasinya.
Desy, Julia, dan Caroline yang mendengarnya saja, sudah bergidik ngeri. Apalagi mereka yang merasakannya?
"Julia, Caroline ikut gue! " Pintah Desy pada Julia dan Caroline. Caroline dan Julia pun mengangguk, dan mengikuti langkah Desy yang menuju ke belakang gedung rumah sakit.
"Kenapa Des? " Tanya Caroline dan Julia yang bingung.
"Lo yakin gak sih kalo Naura itu penyebabnya? " Tanya Desy dengan mimik muka yang kebingungan. Caroline dan Julia pun sama, mimik mereka juga tak beraturan.
"Menurut gue iya, kan lo tau sendiri kan, Siska dan Kalista yang ngasih tau semuanya privasi Naura ke keluarganya. Sampai sampai keluarga besarnya benci banget sama dia" Jawab Caroline yang di angguk oleh Julia.
"Iyaa menurut gue juga begitu.. Kan lo tau sendiri, kalo Naura itu--"ucapannya terpotong karna ada seseorang lelaki dengan suara beratnya berbicara.
" Naura kenapa? "Tanya laki laki asing tegas. Desy dkk yang mendengar langsung ter gejolak kaget.
Revan Pov
Kini semaunya sedang khawatir, apalagi Siska dan Kalista sebentar lagi akan menjalankan Operasi. Sekuat itu kah ketua AOD?
Saat semuanya duduk, gue melihat Desy, Julia dan Caroline pergi tanpa izin kita. Karna gue orangnya kepo banget, gue ikutin aja mereka.
Hingga sampailah gue di belakang Rumah sakit. Mereka ngapain kesini? Kayak gak ada tempat bagus aja :v
Gue mencoba menguping pembicaraan mereka.
"Kenapa Des? " Tanya Caroline dan Julia. Gue yang mendengar sedikit kebingungan, kenapa Desy mengajak mereka ke tempat ini.
"Lo yakin gak sih kalo Naura itu penyebabnya? " Tanya Desy. Gue yang mendengar itu mulai mebelalakan mata gue. Apa ini ada hubungannya sama adik tiri gue? Ehh ralat, maksudnya gue, mantan adik tiri gue???
"Menurut gue iya, kan lo tau sendiri kan, Siska dan Kalista yang ngasih tau semuanya privasi Naura ke keluarganya. Sampai sampai keluarga besarnya benci banget sama dia" Jawab Caroline. Sekarang gue yakin. Pasti dalang dari kejadian tadi adalah Naura!
"Iyaa menurut gue juga begitu.. Kan lo tau sendiri, kalo Naura itu--"ucapannya terpotong, karna tiba tiba saja gue menampakkan diri, dan menyela pembicaraan nya.
" Naura kenapa? "Tanya gue serius tanpa embel embel 'jalang'. Kali boleh jujur, gue gak nyaman kalo gue manggil dia Jalang. Yaa walaupun di dalam diri gue dan keluarga besar gue menaruh kebencian padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?
Ficção AdolescenteHasil imajinasi sendiri! Plagiator? ke rumah sakit yuk, suntik mati. Hidup mu terlalu rumit... Seorang CEO terkenal dan ketua gengster yang sngt terkenal menjadi Nerd? kisah pilu seorang anak kecil yang berusia 5 tahun yang di usir akibat kesalah...