"HEII.. KALIAN SIAPA?! " teriak seorang dari belakang. Sehingga gue berbalik badan. Dan ternyataa..
*****
Naura Pov"Rara.. ? "Kaget orang itu, yang tak lain adalah tangan kanan Naura, Ivan
" Haii.. Kak, "sapa ku kepada lawan bicara gue saat ini.
Yaa... Dia adalah Ivan. Ivan bisa tau itu gue, karna pupil mata gue. Soalnya soflen yang tadi gue gunain, udah gue lepas. Jadi wajar kalo dia tahu meskipun saat gue bernampilan nerd.
"Bener ini lo Nau? ? Ishh kok gak kasih tau sihh? " Kata Ivan sembari memeluk gue erat, gue pun membalas pelukannya "hehehe.. Kan biar suprise, " Jawan gue seadanya.
"Iya dehh... Yang lagi kangen kangenan. Sedangkan kita? Di lupain! " Kata Desy pura pura marah.
"Hehe iya iyaa... Gue juga kangen kalian semua kok, " Ucap Ivan yg melepaskan pelukannya. Dan segera memeluk Desy, Caroline, dan Julia.
"Terus kalian juga! Ada di Indonesia tapi kenapa gak pernah ke markas? " Tanya Ivan ke Desy, Julia, dan Caroline. Mereka pun hanya bisa menyengir kuda, dan Ivan sudah tau apa yang akan mereka katakan melalui mimik muka mereka saat ini.
"Yaudah, tolong kumpulkan semua anak buah ke Aula dalam 5 menit, " Tegas Ivan dengan aura kepemimpinannya kepada seorang anggota yang sedari tadi menjaganya.
"Baik bos, " Sahut anggotanya sambil menghormat, lalu pergi.
"Azeekk... Makin Keren juga lo, Van. Ntar gue jodohin ah lo sama sepupu gue, " Ujar Desy seenak jidatnya.
"Dihh najis, yang ada lo duluan yang bakal gue jual!" Ucap Ivan tak Terima, "yaudah yok kita ke aula," Ajak Ivan Final, agar masalahnya tak merembet. Karna jujur ngebacot sama wanita itu lebih susah dibandingkan dengan lelaki.
AULA.
"Selamat siang semuanya, " Teriak Ivan kepada anggota AOD.
"Siang, " Jawab mereka semua serempak.
"Hari ini saya akan memperkenalkan Ketua yang sebenarnya di gengster Angel Of Darkness, " Ucap Ivan to the point, membuat para anggotanya terkejut. Karna yg mereka tau selama menjadi anggota, ketua AOD adalah Ivan.
"Sebelum saya memperkenalkan, apakah ada yang ingin bertanya? " Tanya Ivan pada semua anggota AOD yang sedikit ricuh karna kalimat yang dilontarkan Ivan tadi.
Seketika ada seorang yang mengangkat tangan untuk mengajukan pertanyaan.
"Saya pak, " Ucap anggota itu dengan suara bariton nya. .
"Ya, kamu ingin bertanya apa? "
"Bukan kah ketua dari gengster ini adalah anda sendiri, pak? "Tanya salah satu anggota itu.
" Bukan. Saya selama ini hanya orang yg di kasih kepercayaan oleh Naura, untuk menjaga markas selama dia berada di Amerika, " Jawab Ivan dengan tegas.
Merasa pertanyaannya sudah dijawab dengan baik. Anggota itu kembali duduk di tempatnya.
"Ada yang ingin bertanya lagi? " Tanya Ivan kepada demi anggota. Namun tak ada yang merespon, menandakan bahwa para anggota tak ada yang ingin bertanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?
Ficção AdolescenteHasil imajinasi sendiri! Plagiator? ke rumah sakit yuk, suntik mati. Hidup mu terlalu rumit... Seorang CEO terkenal dan ketua gengster yang sngt terkenal menjadi Nerd? kisah pilu seorang anak kecil yang berusia 5 tahun yang di usir akibat kesalah...