Part 8

91.1K 3.6K 458
                                    

PERINGATAN!!!

TYPO BERSERAKAN!!!

ווו×

D

errtt... Derrtt..

"Halo? "

"..."

"Baik saya akan kesana"

Tutt.. Tuttt..

Naura pun mematikan secara sepihak. Naura yang melihat abang abangnya sedang asik menonton langsung meminta izin untuk keluar

"Bang Rara keluar dulu ya" Izin Naura pada abang twins nya.

"Mau kemana dek? " Tanya bang Revan yang langsung memfokuskan ke arah Naura.

"Ini Desy ajakin main kerumah nya. Sekalian mau nyalin PR yang di kasih ama guru Rara lohh.. " Bohong Naura. Karna ia masih ingin menutup rapat rapat rahasianya ini.

"Owh.. Yaudah tapi jangan malam malam pulangnya ya" Ingat Revan kepada Naura. Karna ia takut adiknya ada apa apa..

Naura pun turun ke lantai satu menggunakan lift. Saat ia pintu lift terbuka. Mata Naura terbuka lebar lebar. Karna apa?

"Hai princess.. " Sapa seorang lelaki yang sudah lama ia jumpain.

"Bang are.. " Ucap Naura. Lalu Naura dengan cepat ia berlari dan melompat ke pelukan Andre.

Yaa.. Orang itu adalah sepupu angkat nya yang bernama Andre. Dan Naura memanggilnya Are. Dan itu khusus Naura saja yang memanggilnya Are. Jika ada yang berani memanggilnya Are (kec.Naura) ia akan menghabisinya.

"Abang kok baru sempet pulang ke sini sihh.. " Ucap Naura sambil melepaskan pelukannya.

"Hehehe.. Abang sibuk. Mamah dan papah mana? " Tanya Andre. Owh iya Andre kalo manggil Merta dan Ridwan itu, mamah dan papah ya..

"Mamah lagi butik, trs papah lagi di kantor" Ucap Naura.

Owh iyaa sedikit info nihh gaess..
Jadi Andre itu adalah sepupu Naura. Dia sayang banget sama Naura. Jadi kalo ada yang bikin Naura nangis. Andre gak segan segan buat mencelakai atau membunuh orang itu. Keluarga Jordan tau kok tentang ini.

Karna kelewatan kangen sama Andre. Naura lupa akan masalah kantornya yang sedang menunggu.

"Owh iya bang Are, Rara ke rumah temen dulu ya. Abang Revan dan Devan lagi di atas, biasa nonton Drama Korea" Ucap Naura.

"Owh yaudah, abang ke atas dulu ya. Hati hati, jangan ngebut ngebut! " Peringat Andre kepada Naura.

"Iya bang.., tapi masalah ngebut, Rara gak janji" Ucap Naura lalu pergi ke bagasi nya.

Naura mengeluarkan mobil sport warna biru gelap miliknya..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang