part 10

82.5K 3.7K 336
                                    

Typo bertebaran
.

.

.

.

"Rara kenapa? Jangan bikin khawatir dehh!! " Ucap Ridwan dan Merta bersamaan.

"Dia kabur" Lanjut Revan

ווו×

"APA! KOK BISA?!?!" Teriak Ridwan dan Merta bersamaan

"Jadi gini pahh" Devan pun menceritakan semuanya secara detail.

"Kenapa! Papa gak pernah ajarin kalian buat bentakbNaura!!! " Ucap Ridwan yang sudah tersulut emosi.

"Ya ampun, anakku sekarang dimana? " Tanya Merta pada dirinya sendiri yang sudah lepas dan menangis.

"Papa gak mau tau, kalian harus mencari Naura! " Tegas Ridwan pada RD dan Andre

Mereka hanya mengangguk. Setelah selesai sarapan RD pun pamit untuk bersekolah. Sedangkan Andre pamit untuk kuliah.

Di sisi lain

Naura sudah berada di sekolahnya. Yaa setiap ia datang ke sekolah, tiada hari tanpa cibiran. Namun Naura hanya menghiraukan saja..

Sesampainya di kelas. Naura melihat Desy, Julia, dan Caroline yang sedang asik dengan kesibukannya sendiri sendiri.

Gue pun berjalan dan segera duduk Desy. Desy yang sadar Naura berada di sampingnya langsung menengok.

"Ehh ra, lu udah datang tohh.. " Ucap Desy

"Belom kok, gue belom datang" Ucap Naura yang kesel sama Desy.

"Berarti lo siapa? " Ucap Desy bingung. Naura pun segera menoyor kepala Desy.

"Aww.. " Rintih Desy.

"Ishh punya sahabat kok gini amat ya" Kata Naura yang di balas cengiran oleh Desy.

Seketika Julia dan Caroline menghadap ke belakang dan melihat Naura yang sudah datang.

"Ehh Naura udah datang" Ucap Julia dan Caroline secara bersamaan.

"Hadehh kenapa teman teman ku sableng semua ya" Ucap Naura mendramatis.

"Woee woee.. Diem.. Pak Jono datang!" Ucap salah satu murid. Semuanya pun diam.

"Selamat pagi anak anak" Ucap Pak Jono, guru IPA.

"Pagi pak" Balas semua murid.

"Yaudah, sekarang tutup buku kalian. Kita akan ulang" Ucap pak Jono yang berhasil membuat semua murid terkejut, kecuali Naura.

"apa!!! Paka saya belom belajar pak.. " Ucap salah satu murid yang di anggun semua murid.

Pak Jono pun memutar matanya malas "yauda satu beri waktu 5 menit untuk belajar" Ucap Final.

Semuanya pun langsung segera belajar cepat cepat karna waktu yang di berikan sangat lah pendek.

Tiba tiba ada telpon bunyi, yaa suara itu dari handphone nya Pak Jono sendiri. Ia segera keluar dan mengangkatnya. Anak murid pun hanya menghiraukan dan tetap belajar.

Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang