3 minggu kemudian.
Kini Laura dan Naura sudah berada di mansion miliknya yang berada di Indonesia. Dan kalian mau tau? Naura dkk sudah pulang dari Jepang. Disana mereka hanya berbelanja dan jalan jalan saja mengelilingi tokyo. Dan disana Laura terus terusan mengikuti latihan, sehingga Laura kini menjadi penembak yang handal dan jitu.
Dan juga si Duo Bangsat juga sudah keluar dari rumah sakit lohh.. Dan yang paling mengejutkannya lagi, mereka membuat Mafia baru, Namanya "Black Rose" Yang dimana sahabt dan mantan abang abangnya, ikut serta. Dulu ada juga yang namanya Red rose. Dan sekarang juga mafia itu udah gak ada lagi. Ehh.. Ternyata ehh.. Ternyataa.. Ada mafia lagi yang namanya hampir mirip. Tapi apa pengalaman Black Rose juga akan mirip dengan Red Rose?.
Black Rose juga kini sudah di peringkat nomor 1. Yaa.. Mafia yang di takuti nomor 1 di Indonesia. Bukan di dunia yaa..
Kalo menurut peringkat di dunia. Mafia mereka peringkat ke 15.
Dan juga kini perusahaan mantan orang tuanya sudah tercium aroma aroma kebangkrutan. Karna uang mereka sudah ingin habis.
Bagaimana tidak? Si Duo bangsat selalu minta jajan ini.. Jajan ituu.. Tapi Manta orang tua Naura malah mempersilahkan uangnya di habisin. Bodoh kan? Wkwkwk
Padahal 40 triliun itu cukup untuk menghidupi mereka semua sampai mati, JIKA MEREKA HEMAT.
Jan ngegass dong! - readers
Yaa.. Maap 😅 - Author
Back to Topic
Nanti malam adalah hari yang paling di tunggu tunggu oleh Naura dan Laura. Yaa.. Pembukaan jati diri sebenarnya dan membongkar semua kedok si Duo bangsat. Dan mempermalukan keluarga besar Vans dan Jordan bwahahaha *tawa devil
Sebelum datang ke acara itu. Naura dan Laura berada di mall milik Naura. Mereka sedang ingin membeli dress untuk nanti malam.
"Nau, lo mau beli dress yang mana? " Tanya Laura. Naura hanya melihat 2 dress.. Yaitu dress panjang yang berwarna putih dengan lengan yang tidak ada dan dress berwarna emas yang memiliki lengan pendek. Kedua dress itu terlihat sangat lah elegan.
"Hmm.. Gue bingung nihh.. Kata lo bagusan mana? " Tanya Naura pada Laura sambil memperlihatkan ke dua dress tersebut. Laura juga kebingungan memilihnya. Pasalnya dress itu benar benar bagus.
"Kalo menurut guee.. Bagusan dress putih yang gak berlengan dehh.. Soalnya lo cocok banget pake itu" Ucap Laura. Naura yang mendengar langsung mengangguk dan membayar. Membayar? Yaa walaupun mall itu milik dia sendiri. Namun dia harus tetap membayar.
Setelah berbelanja kebutuhan untuk nanti malam, Naura dan Laura berjalan ke arah Cafe.
"Ehh kita ke cafe dulu yaa" Ucap Laura.
"Ya" Balas singkat Naura.
Saat Naura dan Laura berjalan ke arah Cafe. Ia melihat Mantan keluarganya nya. Yaitu keluarga Jordan dan Keluarga Vans sedang berada di mall itu. Terlihat Mata mantan Keluarganya menatap tajam Naura. Yaa.. Kalian pasti terkejut. Mantan keluarganya membawa Duo bangsat gaess..
Mereka menatap Naura sengit. Laura yang memperhatikkan Naura, hanya bingung kebingungan.
Saat saling beradu tatapan. Mantan keluarga Naura, sepertinya tidak Terima. Dan akhirnya mereka berjalan ke arah Naura. Naura hanya diam, menunggu kedatangan mereka.
Naura tahu pasti nanti ini akan mempermalukan dia sendiri. Tapi ini akan menjadi bukti untuk malam ini. Ini semua rencana Naura, dia tahu pasti keluarganya akan datang ke sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?
Novela JuvenilHasil imajinasi sendiri! Plagiator? ke rumah sakit yuk, suntik mati. Hidup mu terlalu rumit... Seorang CEO terkenal dan ketua gengster yang sngt terkenal menjadi Nerd? kisah pilu seorang anak kecil yang berusia 5 tahun yang di usir akibat kesalah...