Seperti biasa ya.
peringatan untuk pembaca...TYPO BERSERAKAN *ngegass
Ada baiknya sebelum membaca. Kita ngevote dulu cerita ini yaa..
Ngevote.. Dimulai
1
2
3
4
5
Yapp Terima kasih yang udah vote. Dengan cara ini kalian menambah semangat aku untuk melanjutkan cerita yang satu ini.
(Mirip gak di yutup yutup? Gak, soalnya mereka minta di subscribe kalo aku minta di vote. Bwahahaha..
Kalo bisa di follow juga ya //bisik2)
Nihh orang dikasih emas, minta berlian - Readers
Ya kan gak apa apa. Biar nanti kalian dapat pahala.. - author
Semerdeka lo aja lah Thor - readers
So, yang belum vote. Vote dulu yaa.
Vote kok maksa - readers
Bacot, nih lagi berusaha biar dapet penyemangat dari para readers - author
Okok langsung aja di baca yaaaa
Jangan lupa vote -,-
BACOT - readers
וווו×
Naura pov
Kini gue dan Galang berjalan ke kelasku. Dia yang memaksa untuk ikut. Bukannya apa yak, masalahnya banyak banget tuh mata yang natap gue benci. Pengen gue congkel rasanya!
Gue udah sampai di depan pintu kelas gue.
"Yaudah, bang rara masuk dulu ya" Pamit Gue ke bang Galang.
Galang pun tersenyum ke arah gue dan mengacak ngacak rambut gue. Gue pun hanya bisa pasrah. Tohh itu juga nyaman bagi gue, walaupun tuh ada sepasang mata yang rasanya pengen gue tusuk pake jari -_-
"Yaudah kalo gitu, sana kamu masuk dulu. " Ucap Galang. Gue pun masuk ke kelas. Banyak sekali tatapan iri, benci, dan tak suka di kelas. Kecuali sahabt sahabt gue.
Gue berjalan ke arah mereka. Yapp gue udah siap dengan pertanyaan mereka..
"Eh nau lu udah baikan sama keluarga lama lo? Terus gimana hubungan lo sama mereka semua? Apa mereka masih jahatjahat sama lo? " Tanya Desy bertubi tubi. Gue aja yang denger langsung panas nihh telinga.
"Menurut lo gimana? " Tanya gue balik ke desy cuek.
"Hmm menurut gue sihh hubungan kalian baik" Ucap Desy ragu.
"Nah itu tau! "
"Woii bu melan dateng! Bu melan dateng! " Teriak salah satu siswa. Yang awalnya nih kelas berisik banget seperti ada bazar. Kini sudah hening, tak ada satu suara yang keluar dari mulut siswa siswi. Karna bu melan terkenal dengan guru killer nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?
Teen FictionHasil imajinasi sendiri! Plagiator? ke rumah sakit yuk, suntik mati. Hidup mu terlalu rumit... Seorang CEO terkenal dan ketua gengster yang sngt terkenal menjadi Nerd? kisah pilu seorang anak kecil yang berusia 5 tahun yang di usir akibat kesalah...