TYPO BERSERAKKAN
Kini emosi Naura tak bisa di tahan, ia sungguh marah dengan apa yang terjadi. Bisa saja ia meratakan hotel ini dan membunuh semua KC bahkan memusnahkan nya. Namun disini yg bersalah adalah orang yang sedang bertarung dengan Laura.
Kini bola mata Naura berwarna merah gelap, aura yang di pancarkan sungguh luar biasa, tatapannya yang kosong membuat aura menyeramkan. Senyuman paling mematikkan terdapat di wajah Naura.
Yaa.. Siapa lagi jika itu bukan alexa.
Yaa kini tubuh Naura di ambil alih oleh Alexa.ווו×
Alexa sudah menguasai tubuh Naura. Gerak geriknya yang berbeda membuat Anak AOD dan Laura kebingungan.
"Siapa yang sudah menyakiti orang yang berharga bagi Naura? " Tanya Alexa dingin, sangat dingin. Dan juga menambah kebingungan bagi Anak AOD. Laura? Dia sudah mengerti, bahwa dia bukan Naura. Melainkan Alexa.
Orang yang sudah membuat Laura terluka dia ketakutan. Naura yang sudah mengetahui pelakunya langsung saja ia berjalan ke orangnya.
Orang yang di datangin hanya ketakutan. Keringat dingin dan mukanya langsung pucat.
alexa kini sudah berada di depan anak KC yang udah melukai orang berharga bagi Naura.
"Gimana? Sudah puas anda menyakitinya? " Bisik Alexa di kuping anak KC yg menyakiti Laura a.k.a. Bimo. Bimo yang mendengar hanya diam tak berkutik. Alexa yang merasakan di diamkan langsung mengeluarkan belati nya. Dan menyayat kuping Bimo, hingga dia meringis kesakitan.
"Maaf yaa.. Karna sepertinya kuping mu sudah tidak berfungsi lagi deh" Ucap Alexa. Orang yang melihat perilaku Naura hanya bergidik ngeri.
"Aww.. Ma-maafkan sa-saya.. Sa-saya ti-tidak tahu kalo di-dia adalah o-orang yang berharga bagi a-anda" Ucap Bimo sambil menahan rasa sakit di telinganya.
"Nahh itu tauu.. Makanya.. Selalu liat latar belakang seseorang dulu sebelum melakukannya.. BODOH! " ucap Alexa lalu..
Jlebb..
Kini Belati Naura menancap di mata kanannya. Bimo hanya berteriak kesakitan. Sama Alexa aja udah di giniin. Apalagi Naura? Yang notabenya lebih kuat dari Alexa?
"Gimana? Sakit gak? " Tanya Alexa polos.
Yaaa pasti sakitlah bedon! - Readers
Bimo bukannya menjawab malah menangis kesakitan, yang membuat telinga Alexa kesakitan. Sedangkan anak AOD dan KC hanya menonton dengan wajah yang memprihatinkan.
"Berisik bego! " Ucap Alexa lalu mengiris mulut Bimo. Sedangkan Bimo langsung mencoba diam dan menahan rasa sakit yang kini lebih sakit.
"Nahh gitu dong.. Jangan berisik oke.. Diam aja, lalu.. "
Jlebb..
Jlebb..
Jlebb..
Jlebb..
Jlebb..
Jlebb..
Kini 6 tusukan mendarat di daerah perut nya. Sehingga wajah Naura terdapat bercak darah Bimo. Anak AOD dan KC hanya diam ketakutan.
Terlihat wajah Alexa yang mengembangkan senyuman puas. Bimo yang di tusuk hanya diam pasrah, dia belum mati. Karna Alexa sengaja membuatnya dia merasakan sakit dan perlahan mati..
Setelah puas menyiksa Bimo. Bimo sudah diam tak berkutik, matanya tertutup rapat, dan napasnya berhenti. Yaa dapat di simpulkan Bimo sudah mati dengan anggota tubuh yang sudah tak utuh lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?
Ficção AdolescenteHasil imajinasi sendiri! Plagiator? ke rumah sakit yuk, suntik mati. Hidup mu terlalu rumit... Seorang CEO terkenal dan ketua gengster yang sngt terkenal menjadi Nerd? kisah pilu seorang anak kecil yang berusia 5 tahun yang di usir akibat kesalah...