[REVISI: ✅]
Peringatan!
Buat orang yg ngira gw copy cerita orang lain. Pakai akal kalian, jangan liat dari pertamanya aja. Liat alur nya! Lo kira cerita FN bisa di itung pake jari, hm?
Not childish plis. Berlakukan seperti dewasa, seperti mengetahui lebih banyak dulu, baru commenf. Bukan main comment jiplak jidat doang.
Note : Cerita ini di buat ketika Saya masih berumur 12 tahun. Jdi tolong maklumi jika ada kata kata yg salah/tidak maksud akal
Back to topic
Naura Khairunnisa Jordan
Hai.. Nama gue Naura Khairunnisa Jordan panggil aja gue Naura,tapi nama kesayang gue itu rara.Nama marga asli gue sebenernya bukan itu,tapi Naura Khairunissa Vans .
Gue adalah anak kandung dari keluarga Vans, namun itu dulu. Saat dimana mereka nuduh gue yang bunuh omah dan opah gue.
Dan akhirnya gue di usir. Dan saat gue jalan di gelap gulita nya langit dan dinginnya hawa itu. Gue bertemu dengan keluarga harmonis yang terdiri dari papah Ridwan Moredan Jordan, mamah Merta Dinadar Jordan, dan abang kembar gue yang bernama Revan Diarta Jordan dan Devan Diarta Jordan.
Mereka menyayangi gue dengan tulus. Dan gue gak mau ninggalin mereka semua hingga ajal gue menjemput.
Gue juga lulusan sarjana S3, nggak ada yang tau gue lulusan sarjana 3,dan juga tentang gue pemilik Grande N. K company dan Kai N. K Company. Perusahaan terkaya dan terkenal nomor 1 di dunia dan nomor 2 di dunia. Awalnya gue buat perusahaan itu cuman iseng iseng aja.
Dan jangan lupa gue adalah ketua dari gangster Angel of Darkness, Gangster yang terkenal akan kekejaman dan kesadisannya. Namun gengster itu juga menjalankan misi yang baik. Dan juga bahkan FBI, CIA,dan gengster yang lain berada di tangannya.
Banyak sekali yang takut dengan anggota Angel Of Darkness, apa lagi ketuanya? Yang terkenal akan kesadisannya, kekejamannya, dan tak mengenal ampun.
Disini yang tau gue ketua adalah sahabat sahabat gue aja, yaitu:
Desy Germilan Derta anak dari pengusaha Derta Company perusahaan terkaya nomor 8.
Caroline Bilqis Deon, anak dari pengusahawan Deon Company perusahaan terkaya nomor 10.
Julia Darlone Darkey, anak dari pengusahawan Darkey Company.
Mereka adalah sahabat sejati gue yang tinggal di Indonesia.
Revan Diarta Jordan
Hai.. Gue anak dari Ridwan Moredan Jordan dan Merta Dinadar Jordan. Anak dan pengusaha terkaya nomor 4. gue memiliki saudara kembar yang bernama Devan Diarta Jordan dan adik yang paling gue sayang, yaitu Naura Khairunnisa.
Gue sama adek tiri gue nggak kayak di film film (sinetron intinya), Yang slalu berantem. Buktinya, gue sayang banget adek gue..
Devan Diarta Jordan
Hai.. Gue mempunyai abang yang bernama Revan Diarta Jordan. Dan adek gue, yang udah gue anggap adek kandung yaitu Naura Khairunnisa. Betapa manisnya dia, namun jika ia marah.. Dia sangat seram.
Gue ingin saat Princess (Naura) ketemu sama keluarga nya. Ia memilih untuk tinggal di keluarga Jordan. Karna gue nggak akan pernah siap kalau dia ninggalin kita semua.
Jadi ayok kita langsung ke part 1.. - Devan
Santai woee.. Gue mu kenalin abang abang kandung mereka - author
Ngapain sihh.. Gak penting banget - Devan
Untung lo cogan, kalo kagak gue ganti peran klu jadi pembantu - author.
Galang Dinamis Vans
Hai. Gue anak dari Veron Degara Vans dan Monic Mandala Gore. Pengusawan Vans Company perusahaan terkaya nomor 3. Gue memiliki adik kembar yang bernama Gilang Dinamis Vans dan adik yang bernama Naura Khairunnisa Vans.
Namun dia diusir oleh kami, karna kami mengira dia lah yg membunuh nenek kakek kami. Namun kenyataan akan selalu datang pada waktunya, ntah nanti ataupun beberapa tahun lagi. Mereka salah, mereka sangat salah karna telah mengusir Naura. Karna jelas jelas saat mereka mengecek CCTV, terlihat jelas bahwa bukan Naura lah yang membunuh nya.
Dan sekarang kami mencari keberadaan Naura dan ingin meminta maaf kepadanya. Namun keluarga kami yang sudah membayar detekti6 handal untuk mencari keberadaannya dan hasil nya nihil.
Gilang Dinamis Vans
Hai.. Gue adalah adik kembar dari Galang dan kakak dari Naura khairunnisa Vans, jadi gitu aja perkenal an dari gue. Soalnya semua yg pengen gue jelasin udah direbut semua sama galang. Emang kampret tuhh jadi kakak :')
.
.
.
.
Haii... Jadi maaf ya kalo ada nama atau alurnya sama. Tapi sumpah dehh ini ddari imajinasi ku sendiri karna ini ada beberapa kejadian yang aku alamin in my real life :')
So, jangan lupa Vote and Coment ya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?
Fiksi RemajaHasil imajinasi sendiri! Plagiator? ke rumah sakit yuk, suntik mati. Hidup mu terlalu rumit... Seorang CEO terkenal dan ketua gengster yang sngt terkenal menjadi Nerd? kisah pilu seorang anak kecil yang berusia 5 tahun yang di usir akibat kesalah...