27. Just... End? ✔

9.7K 1.6K 96
                                    

Kalian mah minta double up aja rame u.u

Udah double up aja sepi u.u

Tapi gak apa-apa. Emang chapter kemarin tuh hambar sih :( maklum soalnya chapter kemarin sempat hilang jadi aku ngetik ulang 😭 dan pastinya feel di aku pun berbeda 😭

Maafkan aku ya seyeng....

Hati-hati! Cringe di mana-mana!

Hati-hati! Cringe di mana-mana!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cinta itu ada.
Cinta itu terlihat jelas.
Cinta itu terasa nyata.
Tapi bagaimana cinta itu benar-benar disadari.
Itulah proses yang bisa paling membahagiakan.
Tapi juga menjadi yang paling menyakitkan.

Han Jung

"Gue suka sama lo."

Pernyataan itu bisa Ten dengar dengan sangat jelas.

Dia terkejut? Sangat.

Bahkan wajahnya saja sudah terlihat seperti orang bodoh yang minta dikata-katai.

Mereka sama-sama bungkam. Sibuk dengan pikiran masing-masing.

Ten yang masih mencoba mencerna pernyataan Kean yang tiba-tiba. Sementara Kean yang mencoba memahami diri kenapa kalimat itu bisa keluar dengan mudahnya.

Kean mundur selangkah, seolah telah menyadari sesuatu. Tapi matanya masih menatap Ten.

Ten tertunduk sejenak, hingga akhirnya kembali menatap Kean. Ten tersenyum. Senyuman yang menghangatkan siapa saja. Tapi anehnya, senyuman Ten kali ini malah menciptakan perasaan yang begitu dingin bagi Kean.

"Makasih karena udah bilang itu sama gue. Makasih karena udah suka sama gue. Tapi... Lo pasti tahu jawabannya, kan?"

Kean menggigit bibirnya, ingin juga menutup telinganya. Tidak ingin mendengar kenyataan yang sebenarnya sudah Kean ketahui.

Ten menepuk bahu Kean lembut, seolah memberikan jawabannya.

"Lo yakin suka sama gue?"

Kean mendongak menatap Ten dengan heran. Kenapa Ten harus bertanya seperti itu? Bukankah tadi Kean sudah mengatakannya?

"Lo bilang kayak gini bukan karena pelampiasan setelah apa yang terjadi sama Bang Johnny, kan?"

Kini Kean menatap Ten terkejut, seolah bertanya apakah lelaki itu tahu apa yang terjadi antara Kean dan Johnny? Ten melebarkan senyumnya dan mengangguk, seakan tahu apa yang Kean pikirkan.

"Gue yakin sebenernya lo udah nggak ada rasa sama gue. Cuma lo nya aja yang belum paham sama diri sendiri."

Kean masih tidak mengerti, masih berusaha untuk mengerti. Sebenarnya apa maksud Ten?

"Lo tuh sebenernya udah nggak ada rasa sama gue. Perasaan lo itu udah seutuhnya buat Bang Johnny. Gue yakin itu, dan gue yakin lo pun bisa menyadari itu."

How to Love (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang