Ini mungkin akhir kisah mereka
Tapi juga awal kisah mereka
"Nikah kok nggak bilang-bilang."
Taeyong sangat terkejut mendengar pernyataan Johnny yang mengatakan bahwa dirinya sudah menikah. Taeyong yang beberapa bulan ini berada di luar negeri, tidak pernah tahu menahu kabar yang ada di negeri asalnya. Termasuk kabar Johnny yang sudah menikah.
"Sekalinya ketemu udah langsung pake cincin aja."
Taeyong masih tak percaya dengan kabar terbaru temannya itu. Ditambah saat Johnny bilang istrinya itu Kean. Taeyong masih ingat betul kalau Kean pernah dibawa ke pameran lukisannya. Tapi Taeyong tidak pernah menyangka bahwa Johnny benar-benar memilihnya.
Taeyong datang mengunjungi Johnny ke kantornya. Selain dikejutkan dengan berita pernikahan, Taeyong juga dikejutkan dengan kepindahan Johnny dan promosinya mendapat jabatan yang lebih tinggi.
"Jadi mana istrinya?"
"Hari ini lagi sama temen-temennya."
"Beneran deh. Aku nggak kepikiran kalau kamu nikahnya sama dia. Aku pikir bakal jadi sama Carla."
Johnny seketika jadi tidak nyaman saat Taeyong menyebut nama itu. Nama yang bahkan tidak Johnny ingat lagi setelah wanita itu pergi. Tapi kali ini Johnny kembali mendengarnya.
Aneh sekali. Dia merasa aneh.
"Aku kira setelah dia balik dari Australia, kalian bisa deket kayak dulu lagi. Kan sama-sama punya rasa. Bisa aja kan beneran jadi."
Johnny mengernyit. "Maksudnya apa sama-sama punya rasa?"
Taeyong seketika sadar kalau baru saja keceplosan bicara.
"Maksudnya nggak gitu.."
"Bisa jelasin?"
Taeyong diam sejenak. Ragu jika dia harus memberitahu ini. Mungkin jika keadaan berbeda, Taeyong mau-mau saja memberitahunya.
"Carla itu suka sama kamu, John. Mungkin lebih." Jawab Taeyong yakin dan tidak. "Yang pasti kalian itu punya perasaan yang sama."
Johnny membeku di tempatnya. Mendengar hal tersebut membuat jantungnya berpacu sangat cepat. Apa benar yang Taeyong katakan? Apa itu hanya bualannya saja untuk menguji Johnny?
Seketika Johnny jadi tidak tenang membayangkan bahwa orang yang pernah dia berikan perasaan kuat, memiliki perasaan yang sama juga dengannya.
Johnny meraih ponselnya, mencari nama Carla di sana.
Entah apa yang ada di pikiran Johnny hingga lelaki itu ingin menemui Carla. Ingin memastikan sesuatu yang bagi Johnny belum selesai.
"Taeyong, yang tadi kamu bilang itu bener?"
KAMU SEDANG MEMBACA
How to Love (3)
Fanfiction#HTLSeries (3) (TERSEDIA DI GRAMEDIA) ✔ Revisi "Lelaki dewasa itu nggak pernah cemburu. Tapi takut." "Takut apa, Kak?" "Takut aku pergi pas lagi sayang-sayangnya." Bagaimana ya jadinya kalau lelaki dewasa yang kaku seperti Johnny, suka pada Keand...