[BAGIAN 1] awal bertemu

2.9K 209 79
                                    

Happy Reading💚

》Sebuah kemenangan yang harus dibanggakan《

"Yeyyyy!!!!" Seorang gadis berteriak gembira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeyyyy!!!!" Seorang gadis berteriak gembira. Terlihat dari wajahnya dia sangatlah puas dengan apa yang baru saja dia dapatkan.

"Wahh Nara selamat ya, gue udah yakin pasti lo bakalan dapet peringkat umum lagi," ucap wanita di samping kanannya.

"Lo udah berturut-turut dapet peringkat umum satu disetiap semester Nar, hebat banget," puji wanita di samping kirinya itu.

"Gue gitu loh, gak bakalan ada yang bisa ngalahin gue," ucap Nara sombong diakhiri dengan menarik sudut bibirnya yang dibalas anggukan antusias oleh kedua wanita di sisinya.

"Iya Nar iya, kita percaya ko sama lo," ujar wanita di samping kanannya.

"Hyeri, peringkat dua sama tiga siapa?" tanya Nara pada teman disebelah kanannya yang bernama Hyeri itu.

"Biasalah Nar, si Winwin pria kutu buku kelas sebelah. Sama si Ayumi cewe kalem itu," Nara hanya menganggukan kepala menanggapinya.

"Mereka tetep bertahan," ucap Nara, pasalnya sejak awal masuk yang menjadi saingan Nara adalah mereka berdua, tetapi tetap saja selalu Nara yang mendapatkan peringkat pertama.

"Lo gak usah khawatir Nar, gue yakin mereka kagak bakalan bisa ngalahin lo," ucap teman yang satunya.

"Lo bener Suzy," balas Nara dengan senyum devilnya, ia faham betul akan hal itu.

Nara, wanita cantik namun sombong. Dia duduk di bangku kelas 2 SMA, dia sangat pintar. Sejak kelas 1 ia sudah mendapatkan peringkat umum satu, dan belum ada yang bisa menggeser posisinya. Bahkan sejak SD dirinya memang selalu mendapatkan peringkat, dia juga sudah sering mengikuti olimpiade-olimpiade.

Nara tinggal bertiga dengan Ibundanya dan juga asisten rumah tangganya, Ayahnya telah meninggal sejak Nara kecil.

Hyeri, lengkapnya Lee Hye ry, dia teman dekat Nara sejak awal masuk SMA, namun dia tidak sepandai Nara, dia sangat berisik.

Suzy, lengkapnya Bae Su Ji, dia juga teman dekat Nara, dia mulai dekat dengan Nara saat mulai kelas 2, dia tidak kalah berisiknya dengan Hyeri.

Mereka bertiga satu kelas, kelas 11 IPA 1.

"Baru dapet peringkat umum satu aja bangga banget," ucap wanita yang berada di belakang mereka, nada bicaranya sangat jelas menampakan ketidak sukaan.

Mereka bertigapun membalikan tubuh mereka.

"Cih, Mak lampir Jesi," ucap Nara dengan memicingkan bibirnya. "Sirik tanda tak mampu," lanjut Nara santai namun penuh penekanan.

"Apa lo bilang!!" Jesi menunjuk Nara lantaran tidak terima dengan ucapan Nara.

"Santai aja dong, gak usah nunjuk-nunjuk," Hyeri menepis telunjuk Jesi yang tadi menunjuk Nara.

L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang