[BAGIAN 37] kegigihan Renjun

742 83 2
                                    

Sekali gue ngincer cewek gue pastiin gue bakalan dapet tu cewek, sekali gue dapet kagak bakalan gue lepasin dia, sekali gue lepas kagak bakalan gue cari lagi dia《

Happy Reading💚

"Ngapain lo kesini?" tanya Renjun sinis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngapain lo kesini?" tanya Renjun sinis.

Saat Renjun Cs tengah beristirahat di pinggiran lapangan karena barusaja bermain basket, tiba-tiba Jinyoung menghampiri mereka.

"Gue cuma mau bilang, Vernon minta maaf sama lo atas sikap dia yang kurang baik dulu dan dia juga minta maaf sama kalian," Jinyoung melihat ke arah teman-teman Renjun yang lainnya saat mengucapkan kata 'kalian'.

"Vernon?" tanya Haechan meyakinkan dan hanya dibalas anggukan oleh Jinyoung.

"Kemaren gue ketemu dia di Mall waktu nyari Nara, gue liat dia ngobrol sama Nara,"

"Dia ketemuan sama Nara? Mau apa lagi dia?!" Emosi Renjun sepertinya mulai terpancing.

"Tenang, dia cuma mau minta maaf sama Nara, lagipula dia kagak sengaja ketemu Nara di Mall," jelas Jinyoung.

Jinyoung melihat raut wajah Renjun yang sepertinya sulit untuk memaafkan Vernon.

"Gue juga awalnya kagak mau maafin tu anak, tapi gara-gara bujukan Nara akhirnya gue maafin dia," lanjut Jinyoung, Renjun dapat melihat smirk di bibir Jinyoung. Jinyoung sengaja mengucapkan itu, ia hanya ingin pamer jika kemarin dirinya memiliki moment dengan Nara.

'Dia sengaja manas-manasin gue apa gimana sih,'(batin Renjun)

"Kalo gitu gue pergi, gue cuma mau ngomong itu aja," Jinyoung memasukan kedua tangannya ke dalam saku celana miliknya, tidak lama ia pun berbalik dan pergi meninggalkan Renjun Cs.

"Gue liat si Jinyoung makin mepet aja sama si Nara," ucap Haechan sembari melihat punggung Jinyoung yang menjauh.

"Lo masih mau ngejar Nara?" Jeno melirik ke arah Renjun, entah lah seketika pertanyaan itu terlintas di otaknya.

Renjun pun melihat ke arah Jeno, ia mengerutkan kedua alisnya. "Maksud lo?" tanya Renjun, ia kurang mengerti dengan pertanyaan yang Jeno lontarkan untuknya.

"Kita tau kali lo suka sama Nara, bahkan satu kelas juga tau lo ngejar Nara," Jaemin menepuk pundak kanan Renjun yang membuat Renjun beralih melihat kearahnya.

"Kagak usah ngaco deh," elak Renjun lalu meneguk air mineral yang ia beli tadi.

"Yaelah Ren, lo kagak usah bohong deh, kita semua tau kali lo suka sama Nara," ucap Chenle dengan menaik turunkan kedua alisnya.

Renjun menutup minuman miliknya lalu melihat ke arah teman-temannya satu persatu. "Gue...

"Lo suka sama Nara," potong Jisung.

L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang