》penampilan tidak semestinya dijadikan patokan untuk menilai perilaku seseorang《
Happy Reading 💚
SEMINGGU berlalu gue jalanin hukuman itu. Asli! Mereka ngerjain gue bangett. Selama seminggu itu gue disuruh ini itu, pesen makanan kaya biasanya, suruh bawain tas mereka, ngerjain pr mereka, ngipasin mereka kalo pas mereka kegerahan, dan masih banyak lagi. Aslii!! Gue pengen buru-buru akhiri hukuman ini!!!
Tenang, seminggu lagi hukuman ini berakhir, gue harus sabar:)
"Aduhhh gerahh," celetuk Renjun, sekarang jamnya Pak Suho, tapi beliau kagak berangkat gara-gara istrinya lagi sakit alhasil sekarang kelas gue free.
Bay the way ni ya, si Renjun sekarang jadi kagak datar lagi, lebih santuy gitu, eh udah ah, kenapa jadi bahas dia deh, kagak penting banget.
"Panasss," Renjun lebih ngencengin suaranya.
"Kebanyakan dosa kali," ceplos gue diakhiri dengan menarik sudut bibir gue.
"Enak aja lo kalo ngomong," ucap Renjun kesel. "kipasin gue," lanjutnya, dia ngomong gitu kaya lagi ngomong ke bawahan dia aja njirr, bikin es cendol aja ni orang lama-lama.
Dengan perasaan jengkol, eh jengkel maksud gue, gue ngambil buku terus ngipasin dia.
Gue ngipasin dia mepet-mepet mukanya, sengaja biar kena muka dia, haha.
Plakk!! Dia nepis buku yang gue pake buat ngipasin. "Yang bener dong, kena muka gue nih," perotesnya.
"Iya-iya bos," gue neken tuh dikata bos nya, biar dia puas, gue pun ngipasin dia lagi, pelan-pelan tapi.
"Yang kencengan dong, kagak kerasa," perotes Renjun lagi dan gue mencoba buat ngerasin kipasannya. "nah gini dongg, ademm," lanjutnya. Gue cuma muter bola mata aja, pengen gue getok kepala dia rasanya.
"Nara, gantian, gue juga panas, lo kipasin gue," Jaemin ngerebut buku yang gue pegang buat ngipasin Renjun, dia pun ngasihin bukunya lagi ke gue dan nyuruh gue buat ngipasin dia.
"Gue aja, gue juga kegerahan ni," sekarang giliran Haechan yang ngoceh dan dia juga ngerebut buku yang gue pegang tadi.
"Kagak, gue aja," ucap Renjun.
"Gue aja," ini Jaemin yang ngomong.
"Gue," Haechan gak mau kalah.
Gue jadinya malah natap mereka bergantian, nonton mereka debat.
"Stooppp!!!! Kipasin sendiri!!!" gue bangkit dan langsung pergi ke luar kelas dan gue sempet denger Hyeri sama Suzy manggil gue, dan gak lama mereka nyusulin gue ke luar kelas.
Sekarang gue lagi ada di perpus, gue juga kagak tau kenapa tiba-tiba ke sini, setelah beberapa menit gue dan kedua teman gue berkeliling nyari buku yang menarik, gue kagak sengaja ketemu sama Om Minhyun, gue emang manggil Om Minhyun dengan sebutan Om, bukan Pak, walaupun itu di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]
Fanfiction💙LOVE SCENARIO💙 "Mengapa mawar biru? karena bagiku biru melambangkan kedamaian. melihat bunga mawar biru membuatku merasa nyaman, rasa nyaman itu sama hal nya disaat aku bersamamu." PLAGIAT DILARANG MENDEKAT⚠ ✔Senin, 27 mei 2019 [START] ✔Selasa, 2...